Home / DAERAH / IWO dan Ketua Pokja PWI Sorot Kinerja Humas Tana Toraja

IWO dan Ketua Pokja PWI Sorot Kinerja Humas Tana Toraja

Ketua IWO Tator

TANA TORAJA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Staf Humas Tana Toraja Ivan Roma Manukrante disesalkan tingkahnya yang selalu menghalagi dan intimidasi kelancaran tugas jurnalis, disorot ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tana Toraja, Feryyanto Belopadang dan ketua Pokja PWI Yoel Dattubakka.

Kepada Wartawan, Rabu (22/5) Feryyanto (Rian) mengatakan, seringnya oknum staf humas bertingkah diluar tugasnya, bukti gagalnya Humas Pemda Tana Toraja jalin kemitraan dengan media.

Ferryanto menyesalkan dan mengutuk keras jajaran Humas Tana Toraja yang terkesan pilih kasih kepada media.

“Ulah Humas yang tidak komunikatif, atas nama DPD IWO Tana Toraja mendesak bupati dan wakil bupati segera mengevaluasi kinerja Humas”, tambah Ferry.

Baca Juga : IWO Dorong DK Bogor Selaraskan Peradaban Digital dan Pelestarian Budaya Lokal

“Pasalnya akan berdampak kepada pemberitaan yang tidak produktif dan stabilitas daerah”, tegas Rian sapaan akrab Ketua IWO Tana Toraja.

Senada dengan ketua POKJA PWI Yoel Datubakka, sikap arogansi tidak terpuji staf kelurahan diperbantukan di Humas Ivan Roma Manukrante, masih perlu belajar dan dalami Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

Kompaknya jajaran “Harian “BKM” sorot ulah staf Humas, kiranya juga menjadi perhatian PWI Perwakilan Palopo dan PWI Cabang Sulsel, singkat Yoel (gus).

Hingga berita ini di upload belum ada konfirmasi dari pihak terkait dalam hal ini Humas Pemkab Tana Toraja. (*)

Check Also

Sejumlah Pejabat di Wajo Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Empagae

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Senin (19/11/2018), Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, bertindak sebagai Inspektur upara saat …

Loading...