Home / RELIGI / Lomba Islami Ramaikan Bazaar Ramadhan Diskop

Lomba Islami Ramaikan Bazaar Ramadhan Diskop

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Menyemarakkan Bazaar Ramadhan KUMKM Sulsel,selain business session,panitia penyelenggara juga mengadakan aneka Lomba Islami yang mulai berlangsung pada Rabu kemarin (23/5/18) di area Bazaar Sulsel, Jl AP Pettarani.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel,H.Abd. Malik Faisal. Sedikitnya ada ratusan peserta yang mayoritas tingkat TK/TPA/SD dari wilayah Makassar yang mendaftarkan diri dan ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Adapun kategori lombanya terdiri dari lomba dai cilik,bacaan surah pendek,mewarnai dan fashion muslimah anak-anak.

Baca Juga : Bazar Ramadhan, Diskop-PLUT Sulsel Sediakan Puluhan Lapak Bagi KUMKM

Dalam sambutannya, Kadiskop UKM Sulsel,Malik Faisal menuturkan bahwa acara ini menjadi momentum untuk menyiapkan generasi muda yang sholeh dan unggul,juga untuk tetap menjaga generasi muda anak bangsa agar tetap dalam semangat keislaman.

Ketua Panitia lomba Islami, Muhammad Nurfitrani menjelaskan, bahwa tujuan diselenggarakannya acara lomba Islami selama bazaar ramadhan agar menjadi wadah untuk mengembangkan potensi diri anak-anak sejak kecil. “Tujuan kami menyelenggarakan acara ini agar menjadi wadah bagi adik-adik semua untuk tetap semangat mengembangkan kemampuan yang dimiliki, khususnya dalam bidang cabang lomba yang tersedia”, ujarnya.

Dalam lomba tersebut, para peserta dari setiap tingkatan dan setiap kategori lomba akan memperoleh piala dan hadiah dari sponsor. (*)

Check Also

Shalat Jumat Berjamaah di Masjid An- Nuur, Danny Ingatkan Jaga Ukhuwah Islamiyah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto shalat Jumat berjamaah di Masjid An-Nuur Jalan …

Loading...