Home / POLITIK / PKB Wajo Minta Jaga Kemenangan Barakka

PKB Wajo Minta Jaga Kemenangan Barakka

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo sebagai salah satu partai pengusung pasangan dr. Baso Rahmanuddin – KH. Anwar Sadat (BARAKKA) mengimbau seluruh tim desa dan TPS agar menjaga kemenangan yang sudah terlihat.

“Seluruh infrasturuktur partai dan kader PKB agar menjaga seluruh basis-basis suara Barakka diseluruh desa dan kelurahan, serta di TPS sebab pasangan Barakka sudah unggul jauh dari rivalnya saat ini”, ungkap ketua LPP PKB Amshar A. Timbang di Wajo, kamis (25/5/18).

Amshar menambahkan baru-baru ini tiga lembaga survei kredibel berlatar nasional dan lokal baru selesai melakukan riset dan alhamdulillah pasangan Barakka sudah unggul cukup jauh dari Pammase. Barakka tinggal menjaga basis-basis suaranya kemenangan sudah didepan mata. Untuk itu Amshar meminta untuk menjaga peluang yang sudah didepan mata.

Baca Juga : BARAKKA “Bungkam” PAMMASE di Debat Pertama

“Barakka saat ini memegang data terbaru dibulan mei dari tiga lembaga survei ternama yang data nya semua Barakka unggul cukup jauh”, tuturnya. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.