Home / SOSIAL / Komunitas Perempuan Makassar Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Komunitas Perempuan Makassar Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Pengurus KPM bersiap melakukan bagi bagi takjil di jalan DR Sam Ratulangi Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Komunitas Perempuan Makassar (KPM) membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan DR Ratulangi, seputaran Taman segitiga, kota Makassar, Sabtu (26/5/2018)

Ketua Umum KPM, Ir Hj Nurul Hidayat, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama,

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya bisa terbantu,”

“Semoga Ramadhan ini menjadi bulan penuh berkah bagi kita semua, khususnya bagi perempuan perempuan makassar sehingga kegiatan kegiatan sosial seperti ini bisa tertular ke orang lain dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” tutur Hj. Nurul.

Dari pantauan Media di lokasi kegiatan, para pengendara antusias menerima takjil yang dibagikan oleh perempuan perempuan tangguh KPM, bahkan polisi lalu lintas juga ikut memberikan support mengawal kegiatan ini hingga paket takjil gratis habis terbagi.

“Hari ini kami membagi sebanyak 300 Paket takjil dimana melibatkan 30 orang pengurus KPM, perwakilan dari 14 Kecamatan di Makassar.” ujar Koordinator KPM, Muh Ramli.

“Setiap pekan dihari Sabtu selama ramadhan ini KPM akan melakukan kegiatan bagi bagi takjil, dengan menyasar ruas jalan raya di wilayah kota Makassar.”Jelasnya.

Baca Juga : https://koranmakassarnews.com/2018/02/11/pengurus-kpm-sekota-makassar-dikukuhkan-di-rujab-wali-kota/

Komunitas yang didominasi oleh kaum hawa ini dikenal kerap melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, seperti menyalurkan bantuan kepada korban bencana, berbagi bersama fakir miskin serta membantu pemkot Makassar dalam penanggulangan persoalan sosial dimasyarakat khususnya perempuan. (Ilho)

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SNC Gelar Bakti Sosial Untuk Keluarga Pejuang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Peringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club …

Loading...