Home / POLITIK / Beredar Foto KPMP Bersama Appi, Muskar : DP Harga Mati

Beredar Foto KPMP Bersama Appi, Muskar : DP Harga Mati

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Jaringan Komunitas Danny-Indira makin melejit dan di atas setelah KPU ogah mengikuti hasil keputusan Panwas Kota Makassar beberap waktu lalu.

Ada indikasi Koko (Kolom Kosong) sangat berpengaruh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Penghelatan Pilwali di Makassar jadi buah bibir dikalangan sejumlah pengamat dan Ormas di berbagai negeri ini. Bagaimana tidak ??

Pilwali di Makassar seperti sinetron yang di sutradarai oleh segilintir oknum-oknum penguasa yang hanya mementingkan kekuasaan dan kepentingan golongan dan Pribadi.

Hal tersebut diutarakan Ketua KPMP Sulsel Muskar Nain S.pd yang juga sebagai mantan aktivis olahraga di Era Walikota Amiruddin Maula. Persoalan yang di alami oleh Danny Pomanto bukan semata-mata karena pelanggaran namun karena ada sesuatu hal yang hanya menjatuhkan dan menskreditkan Petahana, Senin ( 28/5/18)

Ketua KPMP Sulsel ini berdalil kami ini dari mulai awal pak DP maju hingga sekarang, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) tetap konsisten dan solid, Walau ada anggota-anggota kami yang mungkin tidak paham dalam berorganisasi dan mengambil langkah yang tidak bijak dan arif.

baca juga : HUT Ke 7, Ribuan Pasukan KPMP Padati Lapangan Hertasning

Seperti foto yang beredar saat ini yang heboh dibicarakan di salah satu group Whatsaap. Ketua KPMP membantah hingga detik ini organisasi yang ia pimpin berpaling selain DIAmi tetap solid kepada Danny Pomanto. Danny Pomanto adalah pemimpin yang pekerja keras dan pekerja yang tangguh kata,”  Muskar.

Olehnya itu kata Alumni UNM ini akan mengambil sikap tegas kepada Anggota KPMP yang tidak taat dengan rumah tangga keorganisasian kepengurusan.

Ia menambahkan besok rencananya kami dan pengurus akan memanggil dan bersikap tegas kepada mereka yang tidak taat kepada lembaga, jika perlu kami ambil langkah tegas untuk mencabut atribut dan kartu anggotanya,” tegas Muskar. (*)

Check Also

Perkenalkan Diri, Indira Yusuf Ismail Menyapa Warga Pattalassang Takalar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel nomor urut 1, Indira Yusuf …

Loading...