Home / NEWS / Ada Apa, Siswa Siswi Runiah School Menahan Semua Kendaraan yang Lewat

Ada Apa, Siswa Siswi Runiah School Menahan Semua Kendaraan yang Lewat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Runiah School Quality Education bersama siswa siswi bagi-bagi Takjil kepada pengendara yang melintas di sepanjang Jl. Gagak No. 25 Kec. Tamalate Kota Makassar, Kamis (31/05/18) sore tadi.

Dalam acara ini dihadiri Hafid Iskandar selaku kepala sekolah Runiah School, Ustadz Fahmi Yusuf, S.Pdi, Ketua RPC Dhevy, Angreini selaku Wakil Ketua RPC, Anggun Paramita selaku sekertaris Umum RPC, Ivana Humas RPC dan Ibu Syamsiah selaku Ibu Panti Asuhan Reski Amaliah dan para tamu undangan.

Selain membagikan Takjil, Runiah School Quality Education juga menggelar siraman Rohani (Kultum) yang bertajuk “Merajut Tali Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan, orang yang menghardik anak yatim/tidak memberi makan anak yatim adalah sama halnya orang yang mendustakan agama. Jelas Ustadz Fahmi Yusuf, S.Pdi dalam Kultumnya.

baca juga : Jelang Buka Puasa, Runiah Parents Community Berbagi Sedekah

“Acara ini sekaligus dirangkaikan pula dengan buka puasa bersama dan pembagian Souvenir dari RPC beserta Crew kepada Anak-anak Panti Asuhan Reski Amaliah sebagai bentuk rasa syukur dan rasa saling berbagi bersama anak Panti. Jelas Dhevy ketua RPC kepada awak media koranmakassarnews.com

“Alhamdulillah acara buka puasa yang pertama kali kita adakan di Runiah School dengan mengundang Anak Panti Asuhan supaya kita bisa saling berbagi kasih, dan Anak-anak bisa memahami dan memaknai arti dari saling berbagi kasih. Tutup Dhevy. (wisnu)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.