Home / RELIGI / Crew Call Center 112 Parepare Berdonasi ke Lazismu

Crew Call Center 112 Parepare Berdonasi ke Lazismu

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.com — Siapa yang tidak kenal CALL Center 112 di kota Parepare? CALL Center adalah salah satu unit dari dinas kesehatan yang diprogram oleh Walikota Parepare untuk memberikan layanan kemudahan bagi yang mengalami gangguan kesehatan. Cukup dengan menekan tombol 112 maka dalam waktu yang cepat tim medis dan perawat segera meluncur ke rumah pasien untuk memberikan tindakan.

Crew yang akrab dengan kostum orange ini, Kamis (7/6/2018) sontak mendatangi kantor Lazismu kota Parepare, tentunya bukan karena ada yang sakit disana, tetapi mereka menyerahkan sejumlah donasi yang dikumpulkan secara sukarela dari para staf untuk keterpanggilan mereka dalam berbagi di bulan Ramadhan ini.

 

Ketua Rombongan Jumadi menyampaikan; “Mohon diterima sumbangsih dan donasi teman-teman dari Staf CALL Center 112 dan diteruskan kepada yang berhak. Kami yakin Lazismu amanah untuk meneruskannya”.

baca juga : Lazismu Parepare Rakorsus Ramadhan dan Seminar Zakat

Sekretaris Lazismu Parepare, Saiful Amir menerima lansung Donasi tersebut menyatakan; “Terimakasih atas kepercayaannya dan InsyaAllah Lazismu profesional dan amanah untuk mendistribusikan donasi teman-teman kepada yang berhak”.

Adapun donasi berupa barang antara Lain 4 zak beras masing-masing 25 kg, 4 kardos Indomie dan susu.

Pada hari yang sama salah seorang Pegawai ASN yang bertugas di CALL Center 112, yakni ibu Rahmawaty menyerahkan Zakat Profesinya kepada Lazismu.

“Mohon diterima zakat saya semoga berkah, Pak Ustadz,” kata ibu Rahma.

Dan Saiful Amir pun setelah memberikan bukti terima zakat lalu mendiamkannya, seraya memanjatkan doa; “Aajarajallahu fimaa A’thaita, wabarakallahu fimaa Abqaita,Waja alahu laka thahuraa, semoga Allah memberikan pahala atas harta yang dizakati, dan semoga Allah memberkahi harta yang disimpan, dan semoga dengan zakat ini  menjadi pembersih,”

“Kami apresiasi bapak ibu yang ASN yang telah tumbuh kesadaran untuk menunaikan zakat, semoga menjadi motivasi buat para ASN yang lain dalam rangka menebar kebajikan dan mewujudkan kesejahteraan umat,” tutup Saiful.

 (junaid ramadhan)

 

Check Also

Shalat Jumat Berjamaah di Masjid An- Nuur, Danny Ingatkan Jaga Ukhuwah Islamiyah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto shalat Jumat berjamaah di Masjid An-Nuur Jalan …

Loading...