Home / POLITIK / Pertemuan Danny dan Appy, Pemilih Kolom Kosong Semakin Solid

Pertemuan Danny dan Appy, Pemilih Kolom Kosong Semakin Solid

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Beredarnya foto salam damai antara Munafri Aripuddin dan Danny Pomanto yang fasilitasi oleh wakil presiden RI, Jusuf Kalla, malah membuat masyarakat kolom kosong semakin solid untuk memenangkan pertarungan pada pilkada Makassar yang akan digelar pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.

“Ah, biasaji itu, pak DP itu orangnya paling bijak apalagi sebagai kepala daerah, mendukung pilkada damai wajib hukumnya, kami juga sebagai masyarakat pendukung kolom kosong tentu sepakat, tetapi kolom kosong tetap akan menjadi rival Appi – Cicu dan kami pastikan itu, ” kata H. Aripuddin Hamarung, salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Mamajang, minggu (17/6/18).

Kalaupun salam pilkada damai dilakukan oleh Munafri Aripuddin dan Danny Pomanto, menurut H. Aripuddin, kami tentu menghormati langkah Jusuf Kalla sebagai bapak bangsa, tetapi kekuatan kolom kosong tidak akan pernah berubah dan tetap menjadi rival abadi Appi – Cicu di Pilkada Makassar.

baca juga : Danny Sangat Menghormati JK, KoKo di Ambang Kemenangan Besar

“Kami hormati dan sepakat Pilkada damai, tetapi kolom kosong tetap akan menjadi rival abadi Appi – Cicu, karena selain menyelamatkan Demokrasi, kami juga tidak sejalan dengan Appi – Cicu, ” tegas H. Aripuddin.

Bahkan kata H. Aripuddin, kekuatan kolom kosong sekarang itu jauh meninggalkan persentase elektabilitas Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi). Kekuatan Kolom Kosong tersebut kata Aripuddin tak ada satupun pihak yang boleh menghalang – halangi dalam menyelematkan demokrasi yang ada di Makassar

“Bagi kami pendukung kolom kosong wajib hukumnya memenangkan pertarungan di Pilkada Makassar 27 juni 2018. Kami juga tegaskan tidak boleh ada pihak yang bisa menghalangi kami, termasuk Pak Danny Pomanto, ini murni keinginan masyarakat bukan karena siapa – siapa, ” kunci H. Aripuddin Hamarung. (*)

Check Also

Menakar Ide Kalangan Muda dan Perempuan, Cici Menapaki Jalan menuju Parlemen Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kuota gender yang mewajibkan Partai politik untuk menempatkan keterlibatan perempuan sedikitnya 30 …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.