Home / POLITIK / Ketua Brigade TP : Awasi Modus Curang Tukar C6 Dengan Uang

Ketua Brigade TP : Awasi Modus Curang Tukar C6 Dengan Uang

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Setelah empat hari dibentuk oleh Calon Walikota Parepare, Taufan Pawe, pada kampanye akbar kemarin. Ketua Brigade Tim TP-Pangerang pun langsung bicara terkait modus curang C6 dengan uang, senin kemarin (25/6/2018).

Hal tersebut dikatakan Ketua Brigade Tim TP-Pangerang, Fadly Agus Mante mengimbau kepada masyarakat Parepare, agar jangan mudah tergiur dengan modus kecurangan Pilkada yang dilakukan kelompok tertentu jelang hari pencoblosan 27 Juni 2018, mendatang. Informasi kami dapatkan ada kelompok tertentu yang turun menyisir rumah warga. Meminta formulir C6 lalu ditukar dengan uang. Tujuannya agar warga ini tidak datang ke TPS. Tim paslon yang melakukan hal itu adalah mereka yang punya ambisi negatif, menggunakan cara licik dalam merebut sebuah kekuasaan.

baca juga : Hari Ini Sidang Perdana Kasus Rastra Digelar yang Melibatkan Taufan Pawe

Lebih lanjut Fadly Agus Mante menjelaskan itu namanya begal demokrasi, karena melakukan cara curang demi ambisi kekuasaan. Namun, dia yakin masyarakat Parepare tidak akan mengikuti ambisi kelompok tersebut. Masyarakat, sudah cerdas melihat situasi politik terutama di Kota Parepare ini dan harus kita lawan bersama para pelakunya.

“Jangan kita korbankan hak pilih kita dengan uang. Kita harus pilih calon pemimpin yang peduli dan baik akhlaknya. Punya jiwa pengabdian bukan kekuasaan. Pihaknya bersama Brigade serta seluruh tim pemenangan TP-Pangerang akan melakukan pemantauan langsungke sejumlah titik. Kami juga minta warga untuk melaporkan langsung ke kami jika ada orang atau gerakan yang mencurigakan”, pungkas Awink sapaan akrab Fadly. (Sis)

Check Also

Perkenalkan Diri, Indira Yusuf Ismail Menyapa Warga Pattalassang Takalar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel nomor urut 1, Indira Yusuf …

Loading...