Home / NEWS / Rencana Kedatangan Presiden Jokowi, Akan Dihadang Oleh Pengurus PPM Sulsel

Rencana Kedatangan Presiden Jokowi, Akan Dihadang Oleh Pengurus PPM Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo di Sulawesi Selatan, senin besok (2/7/2018) mendapat penolakan dari pengurus Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa atau di singkat PPM Sulsel.

“Presiden Joko Widodo datang di tanah Sulawesi Selatan hanya akan mempengaruhi proses demokrasi yang ada di Sulawesi Selatan”, ucap Muhammad Akbar Ketua PPM Sulsel, minggu (1/7/18).

Diketahui Proses pilgub Sulsel dan pemilihan kepala daerah kabupaten dan kota yang kini tinggal menunggu hasil dan keputusan KPU, meskipun di Pilgub Sulsel terdapat satu calon yang unggul dalam hitungan cepat dari berbagai lembaga Survei (quick count) yang dimana di usung oleh partai PDI Perjuangan partai pengusung saat pencalonan Presiden Joko Widodo.

baca juga : Kunjungan Kerja ke Bali, Presiden Sosialisasikan PPh Final UMKM

“Bukannya kami menolak kedatangan presiden RI di tanah Sulsel tapi waktunya yang tidak tepat jika ada kunjungan kerja, kami menilai jangan sampai proses pilkada terpengaruhi dan hanya akan berdampak kepada kepentingan pilpres 2019”, sambung Akbar.

Lanjut Akbar belum lagi beberapa persoalan yang di hadapi sekarang ini dibawah pemerintahan Presiden Jokowi, seperti kenaikan harga BBM yang naik pas di awal bulan Juli dan sudah beberapa kali dalam satu tahun mengalami kenaikan secara tiba-tiba tanpa diketahui oleh masyarakat, harga rupiah yang makin anjlok dan utang negara yang semakin memumpuk yang harusnya menjadi perioritas Utama Presiden Joko Widodo saat sekarang ini. (*)

Check Also

Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel Terima Kunjungan Mahasiswa HI Unibos

MAKASSAR, KORANMAKASSSRNEWS.COM– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif atau …

Loading...