Home / NEWS / Semarakkan HUT Bhayangkara ke 72, Korem 142/Tatag Ikuti Jalan Santai

Semarakkan HUT Bhayangkara ke 72, Korem 142/Tatag Ikuti Jalan Santai

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sejumlah Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag beserta Kodim 1418/Mamuju, melaksanakan olahraga jalan santai bersama unsur TNI-Polri serta warga masyarakat dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72. Kegiatan ini digelar di Mako Polres Mamuju, minggu (1/7/2018).

Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, Kegiatan jalan santai ini juga untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri degan berbagai element masyarakat, sehingga bisa terbina dengan baik serta menjalin silaturahmi menjaga kamtibmas untuk mendukung tugas-tugas yanga akan datang.

Pelaksanaan kegiatan jalan santai menempuh jarak kurang lebih 5 Km, dengan rute mulai dari titik Start, Polres Mamuju, Jembatan Karema, Jalan Arteri dan Finish di Pantai Ajungan Manakarra. Acara ini berlangsung meriah, dimana selesai melaksanakan olahraga tersebut seluruh peserta membaur bersama, menikmati hiburan yang ada sambil menunggu hadiah doorprize yang dibagikan dalam acara tersebut.

baca juga : 1 Juli 1946 : Kepolisian Negara Republik Indonesia Didirikan

Sementara itu, Kasrem 142/Tatag, Letkol Arh Muh. Imran mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh pihak Polres Mamuju dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 ini. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama jalan santai ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi dan warga masyarakat.

Turut hadir dalam giat jalan santai ini Bupati Mamuju Drs. H. Hasbi Wahid. MM, Karo Ops Polda Sulbar Kombes Muh. Noor Subchan S.IK,MH, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muhammad Imran, Kapolres Mamuju AKBP Muh. Rivai Arvan SIK,MH, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.Sos, Anggota Korem 142/Tatag dan Keluarga besar Polda Sulbar serta segenap masyarakat peserta jalan santai. ( Penrem 142)

Check Also

Sebanyak 4.125 Ekor Ayam Mati dalam Penerbangan Jakarta-Makassar

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sedikitnya 4.125 ekor anak ayam kampung Day Old Cicken (DOC) mati dalam penerbangan …

Loading...