Home / POLITIK / TP Unggul di 4 Kecamatan, Ketua Tim Pemenangan: Pastikan Kemenangan Pilkada Kota Parepare

TP Unggul di 4 Kecamatan, Ketua Tim Pemenangan: Pastikan Kemenangan Pilkada Kota Parepare

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Angka 1, lagi-lagi punya makna bagi Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), bertepatan dengan berakhirnya rekapitulasi tingkat kecamatan di Parepare, sekaligus memastikan kemenangan TP di empat kecamatan. Tim Pemenangan Taufan-Pangerang (TP) pun mengumumkan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan itu yang identik atau sama dengan rekap formulir C1 dari tim TP, betempat diGazzaz Cafe and Resto, minggu (1/7/2018).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan nomor satu Pilwalkot Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Kaharuddin Kadir mengatakan saya yakin KPU Kota Parepare akan menetapkan Petahana sebagai pemenang. Hal ini, menyusul rampungnya rekapitulasi suara di 4 kecamatan. Dari data rekapitulasi di tingkat kecamatan, di Bacukiki selisih 15 suara, Bacukiki Barat selisih 1.174 suara, Ujung selisih 46 suara, dan Soreang 622 suara,total selisih 1.858 suara, kami Haqqul yakin KPU menetapkan Paslon kami sebagai pemenang.

baca juga : Sidang Rastra, Taufan Pawe Tidak Hadir dan Hanya Diwakili Penasehat Hukumnya

Hasil Rekapitulasi tingkat kecamatan kata Kerua DPRD Kota Parepare ini tidak jauh berbeda dengan rilis yang dikeluarkaoleh Celebes Research Center(CRC) yang diumumkan 27 Juni 2018 lalu. Dari pertama kita sudah yakin bahwa kemenangan milik TP, ata rekapitulasi kecamatan tidak jauh berbeda dari yang kita umumkan setelah pencoblosan, Hasilnya tidak juh beda, “Jelas Kaharuddin Kadir yang juga Ketua DPRD Parepare ini.

Sebelumnya, paslon TP merilis real count dan quick count versi lembaga survei Celebes Research Centre dengan perolehan 51.27 persen atau dengan 39.321 suara, sementara FAS 48.73 persen atau 37.326 suara. Sementara hasil rilis real count KPU melalui portal resmi KPU RI infopemilu.go.id juga tak jauh beda. Tertera, perolehan suara TP) 39.965 atau 51,19 persen. Sementara FAS 38.111 atau 48,81 persen. Selisih suara sebesar 1.854 atau 2,38 persen. (Sis)

Check Also

Radar Djaya Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Pallangga-Barombong

SUNGGUMINASA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Darmawangsyah Muin-Djaya Jumain (Radar Djaya) menyatakan siap …

Loading...