Home / OPINI / Daeng Lau : Bangun Optimisme, Agenda Keummatan ke Depan Masih Sangat Besar

Daeng Lau : Bangun Optimisme, Agenda Keummatan ke Depan Masih Sangat Besar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Ikhwani fillah uhibbukum fillah, mari tetap menjaga ukhuwwah dan kebersamaan.

Demikian ungkapan pesan moral Ketua Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel, Ustadz Muchtar Daeng Lau, dalam mencermati kondisi umat beberapa hari terakhir, Senin (2/7/2018).

“Jangan mau terprofokasi dengan issu semasa dan jangan mau beralih perhatian,” pesannya.

baca juga : FUIB Sulsel : Sukmawati Soekarnoputri Secara Sadar Sengaja Menista Agama Islam

Daeng Lau, sapaan buat aktivis Islam yang getol menulis ini berharap umat senantiasa mewaspadai segala upaya yang membuat kita saling curiga bahkan was-was karena itu adalah agenda musuh musuh kita dan bisikan syaithan laknatullah.

“Mari kita bangun optimisme. Agenda-agenda keummatan ke depan sangat banyak dan besar. Urai satu persatu tanpa meninggalkan yang lainnya,” katanya.

Daeng Lau juga meminta agar kita harus menjadi orang yang faham masalah sehingga ada solusi bahkan sebagai katalisator pergerakan ummat .

“Kita harus punya isu sendiri, buatan kita sendiri, dan mengantarkan kita pada cara berfikir  yang nyata dan melewati masalah-masalah yang ada,” tambahnya.

“Apapun keputusannya nanti, hendaknya membuat kita tetap berjalan pada koridor yang ada, tetap merujuk kepada perundang-undangan yang ada sehingga semua akan berakhir dengan indah, dan Insya Allah bermanfaat bagi ummat,” pungkasnya.

(junaid ramadhan)  

Check Also

CETAKLAH SAWAH DI KEPALAMU

Im Memoriam : Prof. Dr. Andi Mustari Pide, SH (Oleh : Ruslan Ismail Mage) MAKASSAR, …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.