Home / KULINER / Ada Patin Kuah Pindang Lezat di Ruang Tengah Cafe and Restaurant

Ada Patin Kuah Pindang Lezat di Ruang Tengah Cafe and Restaurant

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Menu olahan ikan patin selalu menjadi primadona utama rumah makan di beberapa daerah di Indonesia. Tekstur daging ikan patin yang lembut berpadu dengan segarnya kuah menjadi perpaduan yang dijamin bikin ketagihan.

Bagi warga Kota Makassar yang ingin merasakan olahan patin lezat kini tidak harus jauh-jauh ke Palembang guna mencicipi olahan khas Sumatra Selatan ini.

baca juga : Halal Bi Halal Pelindo IV Makassar Hadirkan Aneka Kuliner Nusantara

Ruang Tengah Cafe and Restaurant menawarkan menu Patin Kuah Pindang. Menu tersebut menjadi hindangan unggulan restoran yang berlokasi di pusat Kota Makassar, tepatnya di jalan Karunrung, No. 6 ini.

Executive Marketing Communication Ruang Tengah, Adhiz Buana, mangatakan, olahan Patin Kuah Pindang yang ditawarkannya sesuai dengan selera orang Makassar yang senang dengan kuah yang agak asin dan pedas.

“Rasanya lezat dan pas dengan selera orang timur,  juga sedikit pedas dan tanpa MSG atau vetsin dan yang pasti ikannya segar,” ujar Adhiz, Selasa (3/7/2018).

Selain Patin, Ruang Tengah juga memiliki menu andalan lainnya seperti Dori Telur Asin, Iga Kuah Asam, Oseng Buntut Mbak Odah, Nasi Goreng Kambing dan Nasi Kudus Kaliwungu.

Ruang Tengah sendiri mengusung konsep suasana rumah atau ruang keluarga yang nyaman dan bersih. Di lantai dua terdapat teras yang dapat dinikmati bagi semua kalangan, terutama anak muda yang ingin berkumpul, bersantai atau menikmati secangkir kopi.

“Kami punya kopi house blend. Rasa dan teksturnya mantap, para pecinta kopi pasti akan suka,” ujarnya.

Selain itu, ruang parkir yang luas menjadi kelebihan restoran yang berjarak 30 meter dari pertigaan Jl. Karunrung -Jl. Botolempangan dan Jl. Arief Rate ini.

Senada, pengunjung Ruang Tengah, Komar Adriant mengaku jatuh hati dengan olahan Patin Kuah Pindang.

“Baru saya rasakan olahan patin seperti ini, enak ternyata, isteri dan anak saya juga suka,” ungkapnya.

(speedy)

Check Also

Mengunjungi UKM Kripik Pisang Tanduk Khas Luwu Timur

LUWU TIMUR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Mengunjungi Kabupaten Luwu Timur kini tidak lengkap rasanya tanpa membawa produk …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.