Home / EDUKASI / Pererat Silaturahmi, Alumni SMKN 1 Akan Gelar Acara Gerak Jalan Santai

Pererat Silaturahmi, Alumni SMKN 1 Akan Gelar Acara Gerak Jalan Santai

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — SMK Negeri 1 Makassar akan mengadakan gerak jalan santai yang di rangkaikan dengan silaturahmi yang akan di selenggarakan pada 29 Juli 2018 yang akan datang.

Demikian diungkapkan Panitia Gerak Jalan Santai SMKN 1 yang juga adalah alumni sekolah tersebut, Muhammad Amir Rasyid, di sekretariat panitia kegiatan, di Jalan Andi Mangerangi Makassar (02/07/2018).

baca juga : SMKN 1 Parepare Tak Mau Ketinggalan Ikut Gerakan Filantropis Muda Lazismu

Menurut Muhammad Amir Rasyid kegiatan ini sangan baik sekali, selain buat olah raga kegiatan ini juga mengingatkan kita di saat mata pelajaran olahraga, serta menjalin silaturahmi sesama alumni dan masyarakat.

“Acara gerak jalan dan silaturahmi ini juga akan diisi dengan bazar kuliner serta panggung hiburan dan Doorprize,” jelasnya.

Amir menambahkan, even yang diselenggarakan oleh alumni angkatan 1994 dan 1999 ini menargetkan peserta gerak jalan sedikitnya  2000 alumni tahun 1982 sampai 2018 dan masyarakat umum, sementara bazarnya  akan digelar di pelataran SMKN 1 Makassar yang menyediakan sekitar 20 tenda.

“Panitia mematok harga karcis gerak jalan santai cukup terjangkau, yakni untuk umum 20 ribu sedangkan untuk alumni sekitar 50 ribu rupiah,” tutupnya.

(speedy)

 

Check Also

Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, SD Kompleks Monginsidi menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.