Home / NEWS / Danlantamal VI Tinjau Langsung Tempat Tenggelamnya KMP Lestari Maju di Perairan Kabupaten Selayar

Danlantamal VI Tinjau Langsung Tempat Tenggelamnya KMP Lestari Maju di Perairan Kabupaten Selayar

SELAYAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) dengan menggunakan pesawat Cassa milik TNI Angkatan Laut meninjau langsung di atas tempat tenggelamnya KMP Lestari Maju di wilayah perairan Kabupaten Selayar-Sulawesi Selatan, Rabu (04/07/2018).

Dalam peninjauan langsung ini, Danlantamal VI bersama Tim mengitari area tenggelamnya KMP Lestari Maju ini sebanyak tiga kali putaran di atas wilayah laut tempat tenggelamnya KMP Lestari Maju tersebut.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban KMP Lestari Maju, Danlantamal VI Kerahkan Tim SAR

“Peninjauan langsung dari atas udara ini dilakukan untuk melihat keadaan langsung keadaan serta membantu TIM SAR yang sedang dalam pencarian korban di area sekitar tenggelamnya KMP Lestari Maju”, ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga menyampaikan bahwa saat ini TIM SAR dari Lantamal VI telah berusaha untuk terus mencari sisa-sisa korban yang tenggelam. ”Kami juga sudah menerjunkan dua penyelam dan akan segera memberikan informasi, apabila dalam pencarian yang sedang berlangsung ini telah menemukan sisa-sisa korban yang masih ada”, tambahnya. (*/ibnu)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.