Home / PERISTIWA / Puluhan Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Lokasi Padat Penduduk

Puluhan Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Lokasi Padat Penduduk

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Puluhan rumah di lokasi padat penduduk di Jalan DR Wahidin Sudirohusodo  Irian)  Kel. Malimongan  Kec. Wajo Makassar ludes dilalap si Jago Merah, Kamis (5/7/2018)  Pukul 19.47 WITa.

Api diduga berasal dari rumah permanen milik  H.Jafar di Lorong 1 kemudian merembes hingga ke Lorong 3.

baca juga : MPC Pemuda Pancasila Bulukumba Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Bontosunggu

Menurut saksi mata, Memes (30), api berasal dari rumah milik H. Jafar yang berada di belakang rumahnya di Lr.1. Kebakaran yang diduga disebabkan arus pendek ini kemudian merembes ke rumah-rumah yang bearada di sekitarnya sehingga api semakin membesar.

Hj. Nursiah (49) selaku Ketua RT 02/ RW 05 Kel. Malimongan menambahkan, saat beristirahat tiba-tiba terdengar salah satu warganya meminta tolong.  Nursiah pun langsung keluar rumah dan melihat api sudah membakar rumah Pak Basir.

Puluhan mobil Damkar diturunkan guna mengatasi kebakaran yang terjadi.  Selain itu puluhan personel Sabhara Respon dan Polsek Wajo menjaga di lokasi kebakaran.

Insiden ebakaran ini menghanguskan 16 unit rumah yang dihuni 21 Kepala Rumah Tangga, 4 unit rumah rusak berat. Kerugian ditaksir berkisar ratusan juta rupiah.  (FirDha)

 

Check Also

Grand Livina Seruduk Pete-pete dan PKL di Jalan Mesjid Raya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan Mesjid Raya, Makassar, 1 unit mobil …

Loading...