Home / NEWS / Jalan Santai Bareng TNI, Cara Polres Gowa Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72

Jalan Santai Bareng TNI, Cara Polres Gowa Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ratusan personil gabungan Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa pagi ini, Jumat (06/07/18) pukul 07.00 wita melaksanakan jalan santai di seputaran jalan protokol Kabupaten Gowa dalam rangka memperingati perayaan HUT Bhayangkara Polri ke-72 tahun.

Tak ketinggalan juga pengurus Bhayangkari Gowa dan Persit Kodim 1409 Gowa juga turut hadir dan mengikuti pelaksanaan jalan santai tersebut.

Dengan diiringi lantunan lagu-lagu perjuangan, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK ., MSi bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi yang pada barisan terdepan tampak begitu semangat dan penuh ceria, begitupun para personil lainnya yang mengikuti dibelakang.

baca juga : Kapolres Gowa Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada 925 Porsenilnya

Adapun rute yang dilalui yakni di awali di Museum Balla Lompoa – Pasar Sungguminasa – Kodim 1409 Gowa – Jl. Tumanurung – Jl. Mesjid Raya – Jl. Andi Mallombassang, kemudian berakhir kembali di Museum Balla Lompoa.

Lebih lanjut, selain untuk memeriahkan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Polri ke-72 tahun, jalan santai yang dilakukan bersama unsur TNI ini diakui Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga sebagai wujud untuk mempererat sinergitas antara TNI Polri.

“Semoga TNI Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa,” tutur Shinto Silitonga. (*)

Check Also

Kebakaran Lagi, Lima Rumah Dilalap Api di Tallo

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Kebakaran terjadi lagi, kembali wilayah kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo kota Makassar dilalap …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.