Home / POLITIK / AAB Harap Pilkada Ulang 2020 Bisa Terlaksana Jauh Lebih Baik Lagi

AAB Harap Pilkada Ulang 2020 Bisa Terlaksana Jauh Lebih Baik Lagi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — KPU Makassar telah mengumumkan hasil Pilkada Makassar 2018, yang memenangkan kotok kosong.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur DPW LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Andry Arief Bulu, memberi apresiasi kepada semua stakeholder, KPU, Panwas, pihak Kepolisian, yang telah melaksanakan tupoksi masing- masing.

“DPW Lira memberikan apresiasi seluruh pihak yang telah melaksanakan tupoksinya masing-masing, sehingga seluruh tahapan pilwali bisa berjalan, walau sejak awal sampai akhir di perhitungan suara penuh gejolak,” ungkapnya.

Lanjutnya, pujian terbesar kepada pihak pemkot Makassar, di bawah kendali Danny Pomanto, yang telah melakukan langkah-langkah yang mampu menjaga netralitas seluruh ASN, tidak terjun langsung dalam politik praktis.

Baca Juga : Kolom Kosong Kandaskan Appi-Cicu Menuju Balaikota Makassar

Selain kepada walikota, mantan anggota DPRD Sulsel dua priode itu, memberikan apresiasi kepada Munafri dan Rahmatika, yang mampu mengendalikan tim dan simpatisannya, senantiasa tertib dan terkendali.

“Terakhir, kepada seluruh warga kota Makassar, sudah sangat cerdas dan mandiri dalam berpolitik, sehingga semua bisa berjalan demokratis serta damai,” tambahnya.

DPW Lira Sulsel berharap agar proses pilkada di Makassar ini bisa menjadi barometer kesuksesan pilkada dengan kategori berat tapi bisa selesai dengan tenang, tepat waktu dan sukses.

“Mudah-mudahan, 2020 pilkada Makassar dapat terlaksana jauh lebih baik dari sekarang ini,” kuncinya. (*)

Check Also

Menakar Ide Kalangan Muda dan Perempuan, Cici Menapaki Jalan menuju Parlemen Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kuota gender yang mewajibkan Partai politik untuk menempatkan keterlibatan perempuan sedikitnya 30 …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.