Home / OLAHRAGA / Bupati Torut Membuka Resmi Explore Toraja Utara Part-2

Bupati Torut Membuka Resmi Explore Toraja Utara Part-2

RANTEPAO, KORANMAKASSARNEWS.com — Kurang lebih 900 Rides dari berbagai daerah turut meramaikan event Explore Toraja Utara Part-2 yang diadakan oleh New Toratrac. Event bergengsi ini dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan,M.Si, Sabtu (7/7/2018).

Dalam Sambutannya, Bupati Torut mengungkapkan; “Saya memberikan apresiasi kepada komunitas pencinta motor trail New Toratrac yang mengadakan event ini untuk kedua kalinya. Event ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kabupaten Torut  ke-10, yang jatuh pada  pada tanggal 21 Juli 2018 nantinya.”

baca juga : Rapat Pemantapan Persiapan Even Trail Explore Toraja Utara Part 2

“Selain itu, event Explore Toraja Utara ini diharapkan dapat menunjang parriwisata di Toraja Utara,” tambahnya.

Selain itu, Ketua New Toratrac yang sekaligus Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST menuturkan; “Event Explore Toraja Utara Part ke-2 ini lebih mengutamakan menjalin persaudaraan di antara para Rider. Selain itu, event ini sebagai ajang penyaluran minat dan bakat bagi pecinta motor trail. Event ini, diharapkan pula dapat meningkatkan pariwisata di daerah kita.”

Tampak pula dalam event ini, hadir Kapolres Tana Toraja, Kapolres Maros, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Kadis Pariwisata Torut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Anggota DPRD Provinsi, Surya Bobby, dan Wakil Ketua PKK Torut, Eva Stevany Rataba.

(kominfo torut)

Check Also

PSM Takluk, Paulle : Saya Minta Maaf

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Persebaya Surabaya pembunuh tim besar, kembali menaklukkan tamunya PSM Makassar dengan skor …

Loading...