Home / OLAHRAGA / KNPI Makassar Gelar Diskusi dan Nobar Piala Dunia

KNPI Makassar Gelar Diskusi dan Nobar Piala Dunia

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Acara nonton bareng pemuda yang digagas oleh Komisi kesehatan dan olahraga KNPI kota Makassar yang bertempat di Cafe Insomnia jl. Pongtiku Sabtu (8/7/2018), berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua Komisi Kesehatan dan Olahraga KNPI Kota Makassar yang juga wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar dr. Irwan Ashari M.Med.Ed mengatakan acara nonton bareng pemuda adalah ajang silaturahmi serta dapat “belajar” tentang nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan sepakbola.

baca juga : Final Piala Dunia FIFA 1934 : Italia VS Cekoslowakia

Semangat sportifitas dibutuhkan oleh pemuda dalam menyikapi dinamika dan persoalan kebangsaan yang semakin lama semakin kompleks.

Ketua komisi kesehatan dan olahraga KNPI kota makassar yang akrab disapa dr. Irga ini juga adalah salah satu pendukung Inggris dan menurut dia inggris pantas menjadi juara pada piala dunia kali ini.

“Inggris mampu memperlihatkan permainan kolektif, bermental juara, serta memiliki kemampuan transisi bertahan dan menyerang sangat baik,” tambah pria yang gemar nonton bola ini.

Check Also

Petinju Sulsel Dulang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Peruggu di Kejurnas Tinju PPLP di Bengkulu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Abraham Masihor menjadi satu-satunya petinju Sulawsi Selatan (Sulsel) yang mampu meraih medali …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.