Home / INSTITUSI / Kapolda Sulsel Kunker ke Mapolres Parepare, Ini Pesannya

Kapolda Sulsel Kunker ke Mapolres Parepare, Ini Pesannya

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah hukum Kota Pare Pare, Kapolda Sulsel ini berangkat dari Mapolda Sulsel menggunakan Heli Milik Polri, tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di damping langsung oleh Ka SPN Batua Polda Sulsel beserta rombongan Polda Sulsel, senin kemarin (9/7/2018).

Kunker Kapolda Sulsel kali ini adalah dalam rangka meninjau langsung perkembangan situasi dan kondisi rangkaian Pilkada khususnya yang ada di Kota Pare Pare, dalam kegiatannya tampak dihadiri oleh Ratusan personel TNI Polri yang dimana kegiatannya di gelar di Aula Mapolres Pare Pare.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono memberikan Arahan kepada seluruh peserta yang hadir, serta mengucapkan Terima Kasih kepada personil TNI-Polri atas kerjasama dan kekompakan dalam menjaga keamanan yang ada di Kota Pare Pare. Manusia hanya bisa berusaha yang terbaik namun Tuhanlah yang menentukan segalanya, karena pada konsepnya apabila kita Baik ibadahnya.

baca juga : Walikota Danny Jawab Santai 62 Pertanyaan Penyidik Polda Sulsel

“Maka baik pula amalannya dan Janganlah meletakkan Pangkat dan jabatan di hati namun letakkanlah ditangan, saya juga mengingatkan akan bertindak tegas kepada pihak pihak yang ingin menganggu stabilitas keamanan. Hal ini, dibuktikan dari beberapa orang yang telah ditangkap karena berusaha mengganggu kelancaran proses Pilkada di beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan, “Tutur Irjen Pol Drs. Umar Septono.

Usai memberikan arahan, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu melanjutkan dengan sarapan bersama personel TNI Polri, Tampak terlihat keakraban yang terjalin antara Jendral berbintang dua bersama seorang personel TNI yang dimana saling bersuapan. (Sis)

Check Also

Berpotensi Tidak Netral, FoKal NGO Sulawesi Warning Timsel Calon Komisioner KPU Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKal) NGO Sulawesi dan Badan Pekerja Komite Masyarakat …

Loading...