Home / POLITIK / Dia Muda Dia Berkarya, Ketua Sapma PP Makassar Menuju Parlemen 2019

Dia Muda Dia Berkarya, Ketua Sapma PP Makassar Menuju Parlemen 2019

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS COM —  Anak muda jangan hanya diam melihat kondisi bangsa hari ini khususnya kondisi kota Makassar, hal ini disampaikan oleh Bakal Calon Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Berkarya daerah pemilihan IV (Kecamatan Panakukkang dan Kecamatan Manggala), Hasrul Kaharuddin,SH.MH, atau yang akrab disapa Arul.

Lahir dan tumbuh dari rahim rakyat kecil, Arul memahami benar apa yang menjadi aspirasi rakyat di kota Makassar, “masih sangat banyak aspirasi rakyat yang tidak tersentuh oleh program Pemerintah Kota. Bukan karena salah mereka pemerintah, tapi masih ada wakil rakyat yang suka menggunting aspirasi rakyat untuk kepentingan pribadi.” Ujarnya saat dikonfirmasi, rabu malam (11/7/18).

Sebagai Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila kota Makassar, Arul optimis dengan mengambil pelajaran dinamika pilwalkot kemarin, proses Pilcaleg akan mampu menjaring calon-calon wakil rakyat yang berkompeten.

baca juga : Tim Kuasa Hukum DIAmi Mendaftar Bacaleg di Partai Berkarya

“Rakyat Makassar sudah cerdas berdemokrasi, termasuk menentukan siapa wakil rakyat mereka. Harapan saya, jangan ada lagi rakyat yang acuh dengan momentum politik yang akan digelar nanti di 2019, sebab masa depan kota Makassar ada di tangan kalian.” sambungnya.

Saat di tanya alasan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kota Makassar, dengan simple lugas di jawabnya “banyak yang bilang DPR itu lembaga kotor dan banyak orang-orang jahat didalamnya,. Tapi saya tetap positive thinking akan anggapan itu, soal lembaga kotor itu karena banyaknya orang baik yang diam dan tidak ambil bagian. So, jika ingin Makassar 2 X + baik, pilih yang baik. Rakyat Menang, Rakyat Sejahtera.” Tutupnya. (*)

Check Also

Menakar Ide Kalangan Muda dan Perempuan, Cici Menapaki Jalan menuju Parlemen Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kuota gender yang mewajibkan Partai politik untuk menempatkan keterlibatan perempuan sedikitnya 30 …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.