Home / EDUKASI / PPDB Online di SDN Monginsidi II Berjalan Lancar

PPDB Online di SDN Monginsidi II Berjalan Lancar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Penerimaan siswa baru untuk jenjang pendidikan sekolah dasar di SDN Mongisindi II Kecamatan Makassar berjalan lancar dan tertib. Hal tersebut terlihat hingga hari ini, rabu (11/7/18) sejumlah orang tua siswa masih ramai-ramai mendatangi sekolah. Mereka datang dengan membawa berkas untuk mendaftarkan ulang anaknya ke sekolah.

Nampak sejumlah panitia dan orang tua siswa juga tampak sibuk menyortir dan melihat data online, selain itu panitia yang lain sibuk melayani setiap orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya kembali.

baca juga : SD Inpres Monginsidi Buka PPDB Jalur Zonasi

Kepala sekolah SDN Monginsindi II Abdi Adriany S.Pd menjelaskan hari pertama pendaftaran siswa baru sejak dibuka pada tanggal 02 juli hingga 04 juli untuk jalur Non Zonasi serta Zonasi dan berakhir tanggal 08 sampai 10 Juli sekolah kami di penuhi warga untuk mendaftarkan anaknya masuk di sekolah ini. Sedangkan jumlah kuota dengan jumlah pendaftar di sekolah tidak sesuai.

“Hari pertama hingga penutupan saja itu para orang tua ramai-ramai ke sekolah, mungkin lantaran sistim online tahun ini lebih ketat dari tahun kemarin dan begitu cepat dalam mengakses informasinya, tahun ini sekolahnya mendapat 2 rombel,” tutup Abdi. (MK)

Check Also

Anggota MPR RI DR. Ajiep Pandindang: “Kegagalan Bangsa Lain karena Mereka Tidak memiliki 4 pilar Seperti indonesia”

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– “Jangan pernah malu menegaskan identitas kebangsaan melalui identitas suku dan budaya,”. Hal itu …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.