Home / BALAIKOTA / Plt Camat Mariso Buka Giat Advokasi dan Sosialisasi Imunisasi Measles Rubella

Plt Camat Mariso Buka Giat Advokasi dan Sosialisasi Imunisasi Measles Rubella

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Plt Camat Mariso Juliaman, S.Sos membuka acara kegiatan “Advokasi & Sosialisasi Kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR)” yang dilaksanakan oleh PKM Dahlia, PKM Pertiwi, PKM Panambangunan kecamatan Mariso yang bertempat di Ruang Sipakainga Jl. Seroja No.5 Kecamatan Mariso Kota Makassar, Kamis (12/07/18) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala KUA, Imam Kelurahan, Kepala SD, Ketua LPM, Ketua RW RT, dan Kader Kesehatan Se-kecamatan Mariso.

Baca Juga : Rekapitulasi Suara di Kecamatan Mariso Usai, KoKo Dominasi di 7 Kelurahan

“Pelaksanaan kampanye dan sosialisasi imunisasi Measles Rubella (MR) adalah suatu kegiatan imunisasi secara masal sebagai upaya untuk memutuskan transmisi penularan virus campak dan rubella pada anak usia 9 bulan sampai dengan 15 tahun, tanpa mempertimbangkan status imunisasi sebelumnya”, jelas Juliaman kepada awak media koranmakassarnews.com

“Dan diharapkan dengan kegiatan ini, warga masyarakat mampu dan paham serta bisa menyebarluaskan informasi yang didapat dari kegiatan ini kepada seluruh lapisan masyarakat”, tutupnya.

(WISNU)

Check Also

Hasil Monev Triwulan, Empat SKPD Makassar, Besar Anggaran Minim Realisasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) triwulan ke 3 lingkup Pemkot Makassar menyatakan Sejumlah Satuan …

Loading...