Home / NEWS / Perkokoh Persatuan, Isteri TNI Korem 142 Gelar Pertemuan Rutin

Perkokoh Persatuan, Isteri TNI Korem 142 Gelar Pertemuan Rutin

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/HSN menggelar pertemuan rutin di Gedung GSG Ex.Makorem 142/Tatag, kegiatan ini digelar demi memperkokoh persatuan istri TNI. Bertempat di Jln. Drs. H. Yosoef Majid, Kel. Bukit Harapan, Kec. Soreang, jumat (13/7/2018).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcab rem 142 PD XIV/HSN, Ny. Camelia Palupi Taufik shobri mengatakan pertemuan rutin ini sebagai sarana komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai istri Prajurit. Saya juga berpesan, agar anggota Persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan solehah demi masa depan. Mari kita menjaga nama baik suami kita, dan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah berprestasi,mari kita memotivasi diri kita untuk berbuat yang lebih baik”, Ucapnya.

Sementara kesempatan yang sama Pembina persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri menjelaskan tetap menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan tetap menjaga kesetiaan terhadap suami utamanya yang saat ini ditinggal tugas suami, saya harap ibu-ibu bisa Tangguh, sabar dan Tawakkal dalam menghadapi kehidupan. Tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan sebagai anggota persit, ikuti norma-norma yang sudah ditentukan, mari kita saling menghargai, mendukung suami dalam tugasnya.

Baca Juga : Persit dan Bhayangkari Bukti Sinergitas TNI – Polri

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm K. Ady Hamsyah (Dandim 1405/Mlts), Letkol Kav Thomas Rudyanto (Kasi Intel korem 142/Tatag), Letkol Caj I Wayan Wirya (Kasi Pers Korem 142/Tatag), Para Kabalag Jajaran korem 142/Tatag, Para Ketua Ranting Koorcab Rem 142 PD XIV/HSN. (Penrem 142)

Check Also

KPK Gelar Anti Corruption Summit 2018 Selama Tiga Hari di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Anti-Corruption Summit (ACS) 2018 selama tiga hari di …

Loading...