Home / DAERAH / Supervisior KKN Unhas Meninjau Sasaran Fisik TMMD ke 102

Supervisior KKN Unhas Meninjau Sasaran Fisik TMMD ke 102

MAJENE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Supervisior KKN Unhas angkatan ke 99 DR Ir Djumran Yusuf MP didampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Rahman melakukan peninjauan langsung 5 sasaran fisik TMMD yang ke 102, sabtu (14/7/18).

Pada kesempatan tersebut Supervisior DR Ir Djumran Yusuf MP menyatakan memberikan apresiasi yang besar bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1401/Majene yang mana telah melaksanakan program TMMD dengan baik dan terencana,

“Saya jauh-jauh d dengan kegiatan TMMD yang ke 102 Kodim 1401/Majene, Saya cukup bangga dan memberikan apresiasi positif terhadap[ kinerja prajurit Satgas TMMD 102 Kodim 1401/Majene . Mereka bekerja sungguh-sungguh dan iklhas demi kepentingan masyarakat. Sasaran fisik berupa pembangunan Jembatan hingga renovasi sekolah dan mesjid sudah hampir Hampir seluruh kegiatan sasaran fisik sudah berjalan dengan lancar”, kata Djumran.

baca juga : TMMD Kodim Kep. Selayar Tunjukkan Hasil Kemajuan Maksimal

Dr Ir Djumran Yusuf MP menyatakan jembatan seperti yang buat TMMD seperti buatan Jepang kokoh kuat, yang saya heran lagi besi, bagaimana bawanya kesini ? Panjang 12 meter dan berat ratusan kilo..syukur betul ini jembatan ada yang bisa menghubungkan ke desa Salutahongan.

Ditambahkannya, bahwa TNI dan masyarakat memiliki rasa kebersamaan, TNI juga bagian dari masyarakat. Program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat. Bersama masyarakat TMMD ke-102 Kodim 1401/Majene, berjalan dengan baik. (*)

Check Also

Raja Gowa Kukuhkan Darmawangsyah Muin Sebagai Anrong Guru Taeng

SUNGGUMINASA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelaksana Raja Gowa ke 38, Andi Kumala Andi Idjo mengukuhkan Darmawangsyah Muin sebagai …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.