Home / HUKUM & KIRIMINAL / Tim Gabungan Polres Pelabuhan Ringkus Pelaku Penggelapan

Tim Gabungan Polres Pelabuhan Ringkus Pelaku Penggelapan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Tim Gabungan Polres Pelabuhan Makassar yang terdiri dari Tim Opsnal dan Tim Satintelkam yang dipimpin Kanit Buser Iptu Mukhlis dan Kanit VI Aiptu Faharuddin, berhasil meringkus pelaku tindak pidana pengelapan Yane De Ruiter (37) disalah satu rumah di Jalan BTN Sao Sarana Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Jumat (13-7-2018) pukul 21.30 Wita (kemarin)

Berdasarkan LP/252/V/2018/Sulsel/Res Pelabuhan Makassar yang terjadi pada hari Rabu (21-2-2018) pukul 12.30 Wita, di Jalan Ahmad Yani Makassar dengan total kerugian korban sekitar Rp. 430.000.000 (empat ratus tiga puluh juta rupiah).

Baca Juga ; Tim Respon Polres Pelabuhan Gerebek Pesta Miras

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Benny Pornika S. IK saat di konfirmasi “setelah tim gabungan mendapat informasi atau petunjuk tentang keberadaan pelaku di BTN Sao Sarana yang selanjutnya personil gabungan mendatangi rumah RT/RW setempat guna melakukan koordinasi”, ungkapnya, sabtu (14/7/18).

Kemudian Benny menambahkan, setelah di peroleh alamat sesuai TKP penangkapan yaitu sdri Fatmawati (keluarga pelaku)dan akhirnya pelaku berhasil diamankan, selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Mapolres Pelabuhan Makassar untuk Proses Hukum Lebih Lanjut”, tambahnya. (FirDha)

Check Also

Lukai Petugas Saat Akan Diringkus, Kapten Begal Sadis Ditembak Mati

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menembak mati Kapten Begal yang diketahui bernama Kemal (25) …

Loading...