Home / NEWS / IDI Kota Makassar Nobar Final Piala Dunia di Graha

IDI Kota Makassar Nobar Final Piala Dunia di Graha

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Demam piala dunia melanda Indonesia tanpa terkecuali para dokter , Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar ikut gelar nonton bareng partai puncak Piala Dunia 2018 antara Timnas Perancis kontra Kroasia di Stadion Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam ini WITA di Graha IDI Makassar.

Dokter Siswanto Wahab ketua IDI Kota Makassar mengatakan sejarah baru akan menjadi milik Perancis dan Kroasia jika mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Moskow. Prancis akan menambah gelar juara dunia menjadi dua, sementara Kroasia akan mengejutkan jagad raya andai bisa merengkuh prestasi mengesankan sebagai jawara untuk kali ini.

Dokter siswato ketua IDI Makassar kompak dengan Humas IDI Kota makassar dokter Wachyudi Muchsin yang menjagokan Kroasia akan keluar menjadi Juara Piala Dunia baru alasannya di Krosia ada “Modric, juga Rakitic dan Perisic, memiliki segalanya untuk mengatur bola. Kondisi itulah yang harus di waspadai Timnas Perancis yang memiliki bek tangguh palang pintu duet Varane – Umtiti hanya kebobolan via open play, yakni kala bersua Argentina. Lalu, gol Australia datang dari titik penalti selama babak knock out, Kroasia harus bermain selama 120 menit dalam tiga pertandingan berturut-turut dan mereka nyaris gagal di setiap kesempatan tetapi menolak untuk menyerah.

Baca Juga : Dirut RS Wisata Prediksi Kroasia Juara Piala Dunia 2018 di Rusia

“Pengalaman melakukan comeback dalam tiga pertandingan berturut-turut tentu akan sangat berguna dalam pertandingan final melawan Prancis , meraih kesuksesan di Piala Dunia”, pungkas dokter Siswanto.

Ditambahkan dokter Wachyudi selaku Humas IDI kota Makassar bahwa pertandingan Kroasia vs Perancis akan ditentukan oleh sang pengendali permainan: Modric vs Kante bisa jadi akan perpanjangan waktu sebab kekuatan kedua tim merata namun kroasia punya peluang yang lebih besar menjadi juara. (*)

Check Also

Presiden: GWK Mahakarya Anak Bangsa

BALI, KORANMAKASSARNEWS.COM– Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) …

Loading...