Home / POLITIK / Ketua Perindo Sulsel : Bacaleg Telah Didaftar, Kami Siap Berkontestasi di Pemilu 2019

Ketua Perindo Sulsel : Bacaleg Telah Didaftar, Kami Siap Berkontestasi di Pemilu 2019

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hari ini ahad tanggal 15 Juli 2018 tepatnya pukul 13.00 WITA siang tadi, Partai Perindo Sulsel menyerahkan dan mendaftarkan para bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum Prov. Sulsel. Syarat akan nuansa budaya Sulsel, iring-iringan Perindo Sulsel diikuti sekitar 200 orang menuju kantor KPU Sulsel.

Sanusi Ramadhan, M.Si selaku Ketua DPW Perindo Sulsel menjelaskan bahwa mengapa Perindo Sulsel mendaftarkan para bacalegnya dengan nuansa budaya Sulsel, karena bagi dia Perindo Sulsel akan berkontestasi di pemilu 2019 mendatang dengan elegan, dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila, agama dan budaya Sulsel.

Sekretaris Timsel Bacaleg Perindo Sulsel Muh. Asratillah Senge, menjelaskan bahwa ada 85 bacaleg yang didaftar di KPU dari 11 dapil yang ada dan terdiri dari 36 persen bacaleg perempuan. Para Bacaleg ini adalah orang-orang yang kami telah seleksi dengan ketat dan semoga akan memberi maslahat bagi Indonesia khususnya masyarakat Sulsel, pungkas Asratillah.

Baca juga : Di Hotel Asyra Relawan Perindo Untuk Kolom Kosong di Dekalarasikan

Dari komposisi bacaleg yang ada, ketua  Perindo Sulsel sendiri maju di dapil 2 Sulsel. Sekretaris Perindo Sulsel maju di dapil 3 Sulsel. Ada juga nama-nama yang sudah cukup dikenal seperti Muhyina Mu’in mantan calon walikota Makassar 2013-2018. Lalu ada nama Paulus Tandiongang mantan ketua Partai Damai Sejahtera Sulsel, Zainal Bate yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Gowa, Syarifuddin Side’ mantan Sekda Kab. Pinrang, Suwandi Mahendra sekretaris FKPPI Sulsel dan mantan Kadis Sosial Prov. Sulsel, Taqiyiddin Jabbar mantan Calon Walikota Parepare 2013-2018 dan beberapa deretan tokoh yang lain.

Keberadaaan tokoh-tokoh ini, semakin memperkuat posisi politk Partai Perindo. Dan kami yakin bisa bersama Partai Perindo memajukan dan mensejahterkan masyarakat Sulsel, tegas Hilal Syahrim selaku Sekretaris Perindo Sulsel. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.