Home / DAERAH / Perjuangan Satgas TMMD ke 102 Bantu Warga Terjebak Lumpur

Perjuangan Satgas TMMD ke 102 Bantu Warga Terjebak Lumpur

SIDRAP, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bermacam rintangan yang dihadapi para anggota TNI Satuan Tugas TMMD ke 102, seperti halnya dengan membantu setiap warga yang lewat saat terjebak lumpur menuju Dusun Bukkere di Desa Cenrana Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap. Minggu (15/07/2018).

Kondisi jalan yang ekstrim dan berlumpur erap kali membuat warga desa bukkere sulit untuk melintas untuk sampai ke rumah mereka, hal inilah membuat para anggota satgas TMMD ke 102 tidak tinggal diam untuk membantu mereka.

Tak kala disela pekerjaan mereka disasaran, para anggota TNI harus bahu membahu mendorong kendaraan warga untuk melewati jalan yang berlumpur tersebut.

baca juga : Sambil Bermain Anak-anak Salutohungan Bantu “Satgas TMMD” Ambil Pasir

Dandim 1420 Sidrap (Letkol Inf Eko Paskah.HN) menuturkan bahwa perjuangan warga untuk sampai ke rumah mereka di dusun bukkere memanglah sangat luar biasa, Karena akses jalan yang sementara dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 102 termasuk ekstrim dan harus menembus hutan.

“Tapi dengan perjuangan Satgas TMMD ke 102 yang ada dilokasi, membuat warga dusun bukkere dapat tersenyum lebar melewati jalan yang ekstrim.”Ujarnya. (*)

Check Also

Kasek SMAN 2 Rantepao Diduga Pungut Dana dari Siswa

TORAJA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Satu lagi tindakan diduga dilakukan pihak sekolah terkait pungutan kepada peserta didik. …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.