Home / NASIONAL/INTERNASIONAL / Presiden RI Blusukan ke Pasar Gede Klaten

Presiden RI Blusukan ke Pasar Gede Klaten

KLATEN, KORANMAKASSARNEWS.COM — Minggu siang tadi, 15 Juli 2018, warga Klaten khususnya yang berada di Pasar Gede Klaten mendapat kejutan. Pasar tempat mereka berjualan sehari-hari dikinjungi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Momen kedatangan Presiden dan Ibu Iriana ini pun tidak disia-siakan begitu saja oleh masyarakat. Mereka langsung mengerubungi Presiden untuk bersalaman dan berswafoto sejak turun dari mobil kepresidenan.

Presiden pun menyapa masyarakat secara langsung. Ia juga sempat membagikan hadiah seperti buku tulis kepada warga Klaten yang tengah berada di pasar tersebut.

Baca Juga : Presiden Ingin Masyarakat dan Aparat Atasi Masalah Terorisme Bersama

Setelah Presiden dan Ibu Iriana berkeliling pasar, beberapa warga tampak antusias mengabadikan momen di depan mobil berpelat “Indonesia 1”. Tidak setiap hari mereka bisa melihat dari dekat mobil ini.

Meski tetap dijaga aparat dan Paspampres, masyarakat tidak dibatasi untuk bergaya dan berfoto di depan mobil Kepala Negara ini. (*)

Check Also

MUI Inginkan Demokrasi Berjalan Sehat dan Beradab

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Belum lama ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat mengimbau agar deklarasi gerakan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.