Home / NEWS / Pupuk Semangat Sportifitas, KNPI Makassar Nobar Final World Cup 2018

Pupuk Semangat Sportifitas, KNPI Makassar Nobar Final World Cup 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Final sepakbola Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia akan dihelat malam nanti (Minggu, 15/7/2018) di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia. Sebagai bentuk memeriahkan kegiatan olahraga akbar tersebut, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar akan menggelar nonton bareng di Sekretariat KNPI Makassar, Jl. A.P Pettarani.

Ketua KNPI Makassar, Ryo Christopher Aviary, mengatakan nobar tidak hanya sekedar nonton dan ngumpul belaka, tapi akan diisi oleh diskusi santai sekaligus silaturahmi antarpemuda dan pengurus KNPI Makassar.

Menurutnya banyak pelajaran berharga dari pegelaran Piala Dunia yang dihelat setiap lima tahun sekali itu. Salah satunya adalah nilai sportifitas baik antar pemain maupun para pendukung dan simpatisan.

“Nah, semangat sportifitas inilah yang coba kita tanamkan kepada pengurus KNPI dan pemuda di Makassar. Meski berbeda dukungan atau pilihan tapi kita tetap solid dan menerima apapun hasil pertandingan, kalah atau menang,” ujar Ryo.

baca juga : KNPI Makassar Gelar Diskusi dan Nobar Piala Dunia

Sekretaris KNPI Makassar, Antariksa Putra W, menambahkan, Final piala dunia akan berlangsung sengit terlebih jika pemuda berkumpul dan bersama-sama dalam menyaksikan final piala dunia di rumah pemuda kota Makassar. “Tentunya final piala dunia akan menjadi lebih seru dan menarik untuk jadi tontonan,” tutur Dokter Echa, sapaan Antariksa.

Adapun Ketua Komisi Kesehatan dan Olahraga KNPI Kota Makassar, Irwan Ashari yang akrab disapa Dokter Irga, mengatakan bahwa rumah pemuda malam ini akan meriah dengan kehadiran berbagai elemen pemuda untuk nonton bareng final piala dunia. “Kegiatan seperti ini tentunya akan mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar pemuda di kota makassar,” kata dr. Irga.

Selain pengurus KNPI Makassar, sejumlah anggota organisasi kepemudaan (OKP) di Makassar akan turut meramaikan acara tersebut. (*)

Check Also

Asian Games XVIII Resmi Dibuka, Kadispora Sulsel : Mohon Dukungan dan Doa, Agar Atlet Sulsel Raih Medali

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pembukaan Asian Games XVIII tahun 2018 telah dibuka di Jakarta. Ribuan atlet dari …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.