Home / DAERAH / Satgas TMMD Majene Rehab Mesjid Desa Bambangan Kecamatan Malunda

Satgas TMMD Majene Rehab Mesjid Desa Bambangan Kecamatan Malunda

MAJENE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pekerjaan rehab Masjid Arrahman yang berada diDesa Bambangan hampir selesai, kegiatan ini dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102, bertempat Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, minggu (15/7/2018).

Dansatgas TMMD 102, Letkol Inf. Rahman mengatakan alhamdulillah, rehab fisik Mesjid Arrahman yang berada di Desa Bambangan Kecamatan Malunda hampir tuntas pengerjaannya dan rehab Masjid Arrahman Desa Bambangan telah mencapai hasil 90 persen, tinggal teras depan akan diusahakan cepat selesai.

baca juga : Supervisior KKN Unhas Meninjau Sasaran Fisik TMMD ke 102

“Seperti kita ketahui, program TMMD ke 102 tahun 2018 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya dalam membantu mempercepat pembangunan khususnya daerah terisolir. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD, bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal, Ucap Letkol Inf. Rahman. (Penrem 142)

Check Also

Atasi Pencemaran Tanah, PKM di Wajo Bangun Septic Tank Berwawasan Lingkungan

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bertempat di Desa Tadangpalie dan Kelurahan Walennae kecamatan Sabbangparu Kab. Wajo, Program Kemitraan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.