Home / EDUKASI / Begini Kondisi SDN Kaccia di Hari Pertama Sekolah

Begini Kondisi SDN Kaccia di Hari Pertama Sekolah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dihari pertama masuk sekolah sejumlah orang tua beramai-ramai mendatangi SDN Kaccia di Jalan Bonto Biraing Kecamatan Tamalate Senin (16/7/18).

Kedatangan para orang tua siswa ini tidak lain untuk mengantar anaknya di hari pertama bersekolah. Selain mengantar terlihat para orang tua tersenyum.

Salah seorang orang tua siswa ini contohnya, dengan pakaian seadanya demi anaknya yang ke 3 setia menunggu di depan pagar sekolah, Ya kami para orang tua menunggu anak kami dan kami senang melihat anak kami bersekolah ,” Ujar Ratna.

Kepala SDN Kaccia Masita S.Pd di temui diruang kerjanya menuturkan, kepadatan di hari pertama sekolah ini sama halnya dari tahun tahun sebelumnya. Siswa yang masuk kelas baru mulai pengantar hingga para orang tua menunggu menjemput hingga jam belajar sekolah.

baca juga : PPDB Online di SDN Monginsidi II Berjalan Lancar

“Beda tahun kemarin kepadatan lebih membludak lantaran rombel yang diterima untuk tahun ini cuman 2 kelas, sementara tahun kemarin itu rombelnya 3 kelas”, sambung Masita.

Ia menambahkan, hari pertama masuk sekolah untuk siswa baru diberi kan pembekalan pengenalan lingkungan dan memberi pendidikan karakter,” tutupnya. (**)

Check Also

Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, SD Kompleks Monginsidi menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.