Home / SOSIAL / Panitia Harkop Sulsel Anjangsana Panti Asuhan dan Korban Kebakaran

Panitia Harkop Sulsel Anjangsana Panti Asuhan dan Korban Kebakaran

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Menyemarakkan hari koperasi yang ke-71 tahun 2018,segenap jajaran gerakan dan insan koperasi Sulsel mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satu rangkaian kegiatan berupa bakti sosial yang diprakarsai panitia harkop tingkat Sulsel,Darmawanita Diskop UKM Sulsel dan ibu-ibu Dekopinwil.

Senin,16 Juli 2018,diprakarsai ketua Darmawanita Diskop Sulsel dan ibu ketua Dekopinwil Sulsel,rombongan mengunjungi 4 panti asuhan di Makassar,yaitu PA Ulumul Islam Bakri Wahid di Jl. Kumala Ii, PA Al-Iman di jl Rajawali I, PA Amal Shalihat di jl.Rappolkalling II no. 10, Korban kebakaran di Jl. Syaripa Raya, dan PA Al- Abrar di Jl. Monumen Emmy Saelan no. 44C Makassar.

Baca Juga : Insan Koperasi Sulsel Aksi Donor Darah Semarak Hari Koperasi Ke-71

Dalam kesempatan ini rombongan memberikan tali asih berupa bahan makanan pokok yang diberikan kepada anak asuh yang terdiri dari yatim piatu dan juga anak dari orang tidak mampu.

“Kegiatan ini diharapkan meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama,” kata ibu Dekopinwil Sulsel,Ny Rahman Halid

Baginya, anjangsana yang dilakukan keluarga besar koperasi dapat membangun tenggang rasa dengan sesama. Saling mengasihani antar manusia, sebagai salah satu sikap yang sejatinya dimiliki siapa saja. (*)

Check Also

Ungkapan Terima Kasih kepada SIT Al-Fikri dari Lokasi Gempa Lombok

LOMBOK, KORANMAKASSARNEWS.com — Alhamdulillah, kami selaku kepala dusun di desa Dangiang ini sangat bersyukur atas …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.