Home / NEWS / 51 Mahasiswa KKN-PPM UNM Diterima Langsung Camat Pujannating

51 Mahasiswa KKN-PPM UNM Diterima Langsung Camat Pujannating

BARRU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bertempat di Aula Kantor Camat Kabupaten Barru Dosen pembimbing lapangan, Dr. Firdaus W Suhaeb M.Si  menyerahkan 51 Mahasiswa Peserta KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat) untuk melakukan pengabdian selama 1 bulan lebih dan diterima langsung oleh H. Andi Sultan, S.E selaku Camat Pujannating, Senin kemarin (16/7/18).

Kegiatan ini selain tentunya dihadiri oleh 51 Mahasiswa Peserta KKN-PPM, Dr. Firdaus W Suhaeb M.Si selaku dosen pembimbing lapangan KKN-PPM, H. Andi Sultan S.E selaku Camat Pujananting, juga dihadiri pula oleh Lurah Matappawalie dan Kepala Desa Pujananting.

Dr. Firdaus W Suhaeb M.Si berharap bahwa Mahasiswa Peserta KKN-PPM bisa diterima oleh masyarakat dan belajar bersama-sama masyarakat di kecamatan Pujananting.

baca juga : 51 Mahasiswa KKN-PPM Yang Akan Bertugas di Barru Diberi Pembekalan

“Saya berharap mahasiswa peserta KKN-PPM ini bisa diterima oleh masyarakat pujananting sehingga nantinya mereka bisa bekerja sama dalam mewujudkan program yang akan dilaksanakan nantinya”, harap Firdaus.

Selanjutnya dalam sambutannya, H. Andi Sultan S.E Menyambut dengan senang hati peserta KKN-PPM yang akan mengabdi di Kecamatan Pujananting.

“Kami selaku pemerintah Kecamatan Pujananting merasa senang atas kehadiran mahasiswa di daerah kami, kami berharap semoga kalian bisa menyatu dengan masyarakat dan ilmu yang kalian miliki dapat kalian implementasikan di masyarakat Pujananting”, pungkas Sultan. (*)

Check Also

Presiden: GWK Mahakarya Anak Bangsa

BALI, KORANMAKASSARNEWS.COM– Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) …

Loading...