Home / POLITIK / Dedy Hasta Caleg Golkar Kab. Takalar, Siap Bertarung di Dapil 1

Dedy Hasta Caleg Golkar Kab. Takalar, Siap Bertarung di Dapil 1

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2019 mendatang, Partai Golkar Takalar telah mendaftarkan bacalegnya di KPUD Takalar, Selasa (17/7/2018).

Salah satu caleg partai berlambang pohon beringin ini, Dedy Hasta juga mendaftarkan dirinya melalui Partai Golkar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg), diketahui politisi muda ini adalah alumni Ilmu Politik Pemerintahan Universitas Hasanuddin ini juga merupakan tokoh pemuda yang aktif di berbagi organisasi kepemudaan, kegiatan riset, pendampingan dan pemberdayaan masyarakat.

Dedy Hasta akan ikut bertarung pada Pileg 2019 mengincar kursi DPRD Takalar di dapil 1 yang mewakili kecamatan Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan dan Pattalassang dengan 12 kuota kursi yang ada, Dedy Hasta terdaftar dengan nomor urut 12.

baca juga : Golkar Takalar Konsolidasi Sebelum Mendaftar di KPUD

“Pilihan untuk menjadi caleg adalah bentuk pengabdian dan didasari oleh kemampuan untuk bekerja dan mewakili masyarakat, melalui Partai Golkar saya yakin kita dapat terus berkonstribusi untuk berkarya dan membangun Takalar yang lebih unggul”, ungkap Dedy Hasta.

“Berpikir positif bergerak bermanfaat” adalah pesan yang akan disampaikan dalam materi sosialisasi nantinya, tutup Sekertaris KAHMI Takalar ini. (*)

Check Also

Jubir Prabowo Sandi Sulsel Nilai Pemerintah Tidak Becus Mengelola Listrik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kejadian pemadaman listrik yang menimpa beberapa provinsi di bagian timur ini selama …

Loading...