Home / POLITIK / Demokrat Makassar Resmi Setor DCS di KPU

Demokrat Makassar Resmi Setor DCS di KPU

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Partai Demokrat Makassar resmi menyetor nama Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di KPU Kota Makassar,  Selasa (17/7/2018).

Penyetoran DCS ini dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali didampingi sejumlah kandidat petahana dan Bacaleg.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah daftarkan DCS di 5 Dapil. Juga keterwakilan perempuan semuanya lengkap,” terang ARA sapaan akrabnya, usai menyetor berkas di KPU Makassar.

Pada Pileg 2019 Demokrat Makassar hanya menyetor 6 nama dari 7 Incumben DPRD Makassar. Satu nama, yakni Agung Wirawan tidak lagi mencalonkan diri.

baca juga : Partai Demokrat Tetap Komitmen Kawal Suara Koko di Makassar

“Khusus ustad Agung Wirawan tidak lagi mencalonkan diri karena beliau mau istirahat,” katanya.

Demokrat di Pileg 2019, menurut Wakil Ketua DPRD Makassar ini menargetkan peningkatan jumlah kursi minimal 10 di DPRD Makassar.

“Kita target minimal 10 kursi. Saya rasa semua partai sama mengincar kursi pimpinan DPRD,” ungkapnya.

Hanya saja, legislator Makassar dua periode ini enggan membeberkan dapil mana saja yang paling dianggap berpeluang memperoleh penambahan jumlah kursi.

Sementara ditempat yang sama Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara menambahkan, syarat pencalonan berupa syarat administrasi yang harus dilengkapi setiap partai telah dipenuhi Partai Demokrat Makassar. Bahkan dianggap memenuhi syarat oleh KPU.

“Syarat pencalonan berupa syarat administrasi telah memenuhi syarat. Demokrat Makassar sudah melengkapi semua persyaratan KPU,” jelas Abdi. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.