Home / POLITIK / Didukung Laskar Merah Putih, Imran Adnan Optimis Dulang Suara Terbanyak di Dapil Mamarita

Didukung Laskar Merah Putih, Imran Adnan Optimis Dulang Suara Terbanyak di Dapil Mamarita

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Persaingan mendapatkan jatah kursi untuk dapil 5 (Tamalate, Mariso dan Mamajang) calon legislatif Gerindra Makassar pada Pileg 2019 mendatang diprediksi akan terjadi persaingan ketat.

Hal itu lantaran, dari sejumlah nama yang dibeberkan oleh Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas, tercatat nama eks Ketua PBB Makassar, Muhammad Said yang saat ini berstatus Anggota DPRD Makassar, PAW legislator Gerindra Makassar, Baharuddin Ophier.

Juga nama Anggota DPRD Gowa Fraksi Gerindra, Roby Harun. Ada juga nama anak mantan Ketua DPRD Makassar Ince Adnan, Imran Adnan yang juga saudara kandung dari Kepala Bapenda Kota Makassar Irwan Adnan. Dan nama
mantan legislator PAN Makassar priode 2009-2014, Abd Rauf Rahman.

Imran Adnan yang ditemui di kantor KPU Makassar mengaku, siap dan tidak gentar meski sejumlah nama-nama tenar yang masuk tergabung dalam dapilnya. Menurutnya, semua punya peluang sama.

baca juga : Dedy Hasta Caleg Golkar Kab. Takalar, Siap Bertarung di Dapil 1

“Mereka tentu sudah punya basis dan punya cara mendulang suara. Saya juga seperti itu, apalagi saya didukung Ormas Laskar Merah Putih yang kebetulan ketuanya saudara saya, Irwan Adnan dan saya fikir beliau akan berupaya keras bagaimana saya mendapatkan suara yang signifikan untuk bisa menjadi anggota DPRD,” tandas Imran Adnan, SELASA (17/7/18).

Ditempat yang sama, Humas LMP Mada Sulsel Sulyadi Abbas yang selalu mendampingi Imran Adnan mengungkapkan bahwa Laskar Merah Putih Mada Sulsel akan menjadi garda terdepan dalam meraih suara sebanyak mungkin untuk semua calon legislatif yang masuk dalam struktur Organisasi dalam Wilayah Sulawesi Selatan dan terkhusus di Wilayah Kota Makassar.

” Saya mendampingi Imran Adnan karena beliau merupakan salah satu Dewan Pembina di Laskar Merah Putih Mada Sulsel dan jelas perintah dari Ketua Mada bahwa Laskar Merah Putih Mada Sulsel akan menjadi garda terdepan dalam mendulang suara terbanyak semua calon legislatif yang masuk dalam struktur,” ungkap Adhit sapaan akrab Humas LMP Mada Sulsel ini. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.