Home / POLITIK / Golkar Takalar Konsolidasi Sebelum Mendaftar di KPUD

Golkar Takalar Konsolidasi Sebelum Mendaftar di KPUD

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pengurus Golkar dan 30 bakal calon legislatif dari Partai Golkar Kabupaten Takalar pada pemilihan legislatif/ Pemilu 2019 melakukan konsolidasi, rapat konsultasi dan pengumuman nomor urut yang sudah ditetapkan tim 9 DPD I Golkar Sulsel yang diselenggarakan di ruang rapat DPD II Golkar Takalar, Selasa (17/7/2018).

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kab. Takalar di hari yang sama. Pengumuman nomor urut calon legislatif ini untuk wilayah daerah pemilihan 1, 2 dan 3 yang mencakup dapil satu meliputi Kec. Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan dan Pattalassang, sementara untuk dapil dua Manggarabombang, Sanrobone, Mappakasunggu dan Dapil tiga yakni Galesong Selatan, Galesong dan Galesong Utara.

Dalam rapat ini dihadiri oleh seluruh calon legistaltif dan ketua Partai Golkar Takalar, Fahruddin Rangga beserta jajaran pengurus DPD II Golkar Takalar.

baca juga : Mantan Ketua HIPMI Makassar Maju Caleg di Dapil V Sulsel

Fahruddin Rangga menyampaikan bahwa rapat ini sekaligus finalisasi pemberkasan masing-masing bakal caleg partai Golkar kabupaten Takalar, lebih jauh Rangga mengatakan bahwa perlu dibangun kesepakatan dan kesepahaman di dalam melakukan pergerakan sosialisasi nantinya agar antara satu dengan yang lainnya tidak saling bergesekan dan berbenturan.

Hal lain menurut ketua banggar DPRD Sulsel ini adalah perlunya menanamkan taat azas dan patuh terhadap ketetapan partai yang salah satu nya adalah tidak memberi toleransi caleg partai Golkar Takalar mendukung atau membangun kesepakatan dengan bakal caleg partai lain ditingkatan diatasnya, kalau ada mencoba melakukan langkah seperti itu sanksi diskualifikasi internal akan dikenakan.

Setelah rapat berlangsung ketua dan sekretaris DPD II Golkar Takalar bersama bakal calon legislatif langsung menuju KPU Kab. Takalar untuk melakukan pendaftaran mengingat hari ini terakhir masa pendaftaran bakal calon legislatif Selasa 17 Juli 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar. (dedy)

Check Also

Jubir Prabowo Sandi Sulsel Nilai Pemerintah Tidak Becus Mengelola Listrik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kejadian pemadaman listrik yang menimpa beberapa provinsi di bagian timur ini selama …

Loading...