Home / POLITIK / Ini Alasan Politisi Senior Makassar Memilih Partai Perindo

Ini Alasan Politisi Senior Makassar Memilih Partai Perindo

JAKARTA. KORANMAKASSARNEWS.COM — Mantan anggota DPRD Kota Makassar 3 periode yang juga pemilik jargon Nakke Tosseng ini dikabarkan akan bertarung memperebutkan kursi DPR-RI di daerah pemilihan Sulsel 1 yang meliputi 6 kab/kota yakni Kota Makassar, Kab. Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kep. Selayar.

Politisi senior kota Makassar ini memastikan dirinya akan maju pada pileg 2019 bersama partai Perindo.

Hal tersebut diungkapkan, H. Nasran Mone, S.Ag yang saat ini menjabat sebagai dewan pembina DPP Garda Rajawali Perindo saat dikonfirmasi Via whatsapp, selasa (17/7/18).

“Partai Perindo adalah partai yang memiliki masa depan yang baik, bukan hal gampang, saat ini perindo sebagai partai baru tetapi telah mencapai Parlement Threslod diangka 4% secara nasional, visi partai perindo “untuk Indonesia sejahtera” juga menjadi alasan mengapa saya memilih partai perindo”, ungkap mantan politisi Golkar ini.

baca juga : Ketua Perindo Sulsel : Bacaleg Telah Didaftar, Kami Siap Berkontestasi di Pemilu 2019

Selain itu, lanjut Cak Mone sapaan akrabnya, dorongan dan saran masyarakat memintanya untuk bergabung bersama partai besutan Hary Tanoe, ini salah satu indikator kalau partai Perindo hadir membawa masyarakat untuk Indonesia sejahtera.

“Hari ini kami bersama pengurus DPP dan Bacaleg yang dipimpin langsung oleh ketua Umum, menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo ke kantor pemilihan umum (KPU) dijalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat”, sambung Cak Mone.

Pada Kesempatan ini pula, saya bersama keluarga meminta restu kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat yang ada di dapil Sulsel I”, tutupnya. (**)

Check Also

ANDRI’TA Siap Perjuangkan Kepentingan Desa

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS.COM— AM Riad Farzal Mustari Bacaleg Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil V Kabupaten Sinjai …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.