Home / BALAIKOTA / Kepsek SMP 15 Makassar Didapuk Menjadi Narsum Tentang Pemuda

Kepsek SMP 15 Makassar Didapuk Menjadi Narsum Tentang Pemuda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kepala SMP Negeri 15 Makassar, Herni Marlinda S.Pd. M.Pd didaulat menjadi salah satu narasumber pada kegiatan pelatihan pengembangan potensi minat dan bakat pemuda yang di selenggarakan oleh Dispora Kota Makassar di Hotel D’ Maleo di Jalan Pelita, Selasa (17/7/2018).

Kegiatan yang di hadiri guru serta sekitar 100 orang utusan dari komunitas pemuda pemudi termasuk mahasiswa semakin menyemarakkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Herni Marlinda yang di percaya sebagai pembicara dihadapan sejumlah komunitas menjelaskan bahwa bakat bakat dan potensi dari generasi anak bangsa merupakan program untuk meningkatkan kualitas hidup warga dalam pemberdayaan masyarakat sehingga dibutuhkan kerja sama dari semua pihak.

baca juga : Siswa Baru SMPN 6 Makassar Gelar Shalat Berjamaah

“Pembentukan melalui potensi dan bakat pemuda adalah salah satu langkah awal untuk membina karakter di dalam kehidupan sehari hari, dan kegiatan pelatihan ini, adalah bentuk pembinaan untuk para pelajar di sekolah kita dengan menerapkan pendekatan, dalam mendidik siswa untuk bagaimana mengenal lingkungan sekitar,” kata Herni.

Ditambahkan Herni bahwa perilaku pemuda pemudi dapat diketahui, apakah mereka memiliki potensi dan bakat tergantung dari eksplorasi dan esksperimen pemuda itu sendiri.

Herlina mengajak pemuda pemudi untuk lebih mengenali bakatnya agar tidak salah dalam memilih tempat mengaktualisasikan dirinya, sehingga generasi penerus yang kita inginkan bisa menghasilkan kualitas yang baik. (**)

Check Also

Bawaslu Kecamatan Tamalate Gelar Sosialisasi Pemilu Partisipatif

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf membuka secara resmi kegiatan sosialisasi pemilu partisipatif yang diselenggarakan …

Loading...