Home / HUKUM & KIRIMINAL / Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Makassar Minta Polisi Segera Ungkap Pelaku Penikaman Kadernya

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Makassar Minta Polisi Segera Ungkap Pelaku Penikaman Kadernya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua SAPMA (Satuan Pelajar Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kota Makassar mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap dan mengungkap siapa pelaku serta otak percobaan pembunuhan terhadap salah seorang kader SAPMA PP kota Makassar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, percobaan pembunuhan itu dialami oleh Muh. Ikra Amin alias Baton yang menerima tindakan kriminal dari orang yang tak dikenal. Diketahui selain kader SAPMA PP, korban juga adalah salah seorang mahasiswa Unismuh Makassar yang ditikam dengan menggunakan sajam saat korban bersama temannya di Jalan batua 8 Kecamatan manggala Kota Makassar Senin (16/7/2018) tadi malam.

Untuk itu, Arul selaku ketua SAPMA PP Kota Makassar mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya dan mengungkap dalang atau otak dibelakang peristiwa ini.

baca juga : Penikaman di Lorong Hollywood

“Kami mendesak kepada Polsek Manggala dan Polrestabes kota Makassar agar kiranya bisa menangkap para pelaku penikaman kader kami yang masih di rawat RS Hermina Makassar”, pungkas Arul.

Hingga berita ini diupload belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus yang menimpa kader SAPMA Pemuda Pancasila tersebut. (*)

Check Also

Pelaku Pembakaran Gereja Diringkus Aparat Polsek Panakukang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Selasa, 21 Agustus 2018 Pukul 05.00 Wita, Gereja Toraja Jemaat Masale Jl. Adhyaksa …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.