Home / POLITIK / DPC PBB Parepare Optimis Raih Satu Fraksi

DPC PBB Parepare Optimis Raih Satu Fraksi

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare kembali mengumumkan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare yang bakal ikut bertarung ditiga dapil yaitu, Dapil I Kecamatan Bacukiki dan Kecamatan Bacukiki Barat, Dapil II Kecamatan Ujung, serta Dapil III Kecamatan Soreang. Bertempat Dicafe D’Lima, Kel. Mallusetasi, Kec. Ujung, Kota Parepare, rabu (18/7/2018).

Hal tersebut, dipaparkan saat gelaran Konfrensi Pers oleh Bacaleg Dapil II Ujung, Abdul Rahman Saleh (Arsal), mengatakan kami sangat bersyukur sudah memenuhi bakal calon legislatif di tiga dapil yang berada diKota Parepare dan telah mendaftarkan dua puluh lima Calon Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang yang juga besutan Yusril Ihza Mahendra, kamipun sudah siap bertarung pada dipileg 2019 mendatang.

“Saya juga bersyukur, sebab banyaknya partai yang kesulitan mencari calon Caleg mendatang, kamipun sangat optimis akan meraih satu fraksi didapil”, kata Abdul Rahman.

Apalagi setelah kembali turun gunungnya Ketum Yusril Ihza Mahendra yang sering membela masalah-masalah keummatan, ini akan memberikan efek elektoral hingga ke daerah. Saat ini PBB telah menjelma dan bermetamorfosis tetap sebagai Partai berlandas Islam yang juga menyasar pemilih Milenial, sekarang PBB Zaman now untuk keadilan dan kebenaran.

Baca Juga : Roni Rumengan Lirik PKB Maju ke Provinsi

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPC PBB Parepare yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare, Sudirman Tansi, menjelaskan optimisme akan mengembalikan kejayaan PBB ke papan tengah, konstalasi politik di Parepare bukanlah hal yang baru. Era setelah reformasi, kita pernah meraih 1 Fraksi, kejayaan ini akan kami raih kembali, sisa bagaimana Penyelenggara khususnya Panwas bisa mengawasi terjadinya kecurangan.

Sedangkan Calon Bacaleg Dapil I Bacukiki dan Bacukiki Barat, Sappe menyatakan kami merasa bersyukur karena kami mendaftar dari Partai Bulan Bintang sebanyak 25 orang, kamipun meminta kepada masyarakat khususnya di Parepare, mudah mudahan bisa jeli melihat pigur calon legislatif dari Partai Bulan Bintang yang akan berjuang untuk Masyarakat.

Sekedar diketahui, komposisi Partai Bulan Bintang di 3 Dapil diisi oleh 25 Bacaleg, diantaranya 11 di dapil 1 (Bacukiki dan Bacukiki Barat), 6 di Dapil II (Ujung), serta 8 di Dapil III Soreang. (Sis)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.