Home / NEWS / PPM Sulsel Kota Makassar Minta Kajati Jangan Diam Tangani Kasus Suap Proyek Senilai 49 M

PPM Sulsel Kota Makassar Minta Kajati Jangan Diam Tangani Kasus Suap Proyek Senilai 49 M

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan Mahasiswa dari Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel kembali menggelar aksi unjuk rasa di Jl. Urip Sumoharjo Kantor Kejati Sulselbar Kota Makassar, aksi unjuk rasa dipimpin Akbar Muhammad (Kordlap Aksi/Ketua PPM), menyikapi adanya indikasi Bupati Bulukumba ASN dalam kasus suap proyek irigasi senilai 49 M, Rabu (18/07/18) Siang tadi.

Para mahasiswa berorasi di bawah kawalan ketat pihak kepolisian dari Polsek Panakukang.

“Kami meminta kejaksaan tinggi segera mugkin memanggil pihak terkait ASN dan Bupti Bulukumba”, ujar Akbar dalam orasinya.

Baca Juga : 51 Mahasiswa KKN-PPM UNM Diterima Langsung Camat Pujannating

Usai berorasi para mahasiswa kemudian diterima aspirasinya dan pelaporannya oleh Irwan S. Kepala Seksi Bagian intelejen Kejati Sulselbar, “Saya baru saja dapat laporan adek-adek dari atasan saya, dan kami harap bantuannya dalam proses penyelidikan dan kami harap bantu kami dalam bukti-bukti temuan yang ada di lapangan”, jelas Irwan S. dihadapan para pengunras.

Aksi yang dilakukan PPM Sulsel sudah ke empat kalinya, sekali di Kab. Bulukumba dan tiga kali di Kejati Sulselbar, namun sampai saat ini belum ada titik jelas dalam kasus tersebut.

(WISNU)

Check Also

Sebanyak 4.125 Ekor Ayam Mati dalam Penerbangan Jakarta-Makassar

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sedikitnya 4.125 ekor anak ayam kampung Day Old Cicken (DOC) mati dalam penerbangan …

Loading...