Home / NEWS / Satgas TMMD 102 Finishing Pembuatan Jembatan di Desa Salutahungan

Satgas TMMD 102 Finishing Pembuatan Jembatan di Desa Salutahungan

MAJENE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dandim 1401/Majene yang juga selaku Dan Satgas TMMD yang ke 102, melaksanakan pengecekan Finshing pembuatan jembatan TMMD ke lokasi sasaran fisik bersama dengan personil gabungan TNI dan Polri serta Masyarakat. Pelaksanaan TMMD ke-102 Kodim 1401/Majene, bertempat di Desa Salutahungan, Kecamatan Malunda tinggal proses finishing jembatan yang menjadi sasaran Fisik TMMD, dimana Jembatan tersebut kurang satu bulan lalu sudah mulai dikerja yaitu Pra TMMD, rabu (18/7/2018).

Dansatgas TMMD ke 102 Tahun 2018, Dandim 1401/Majene, Letkol Inf. Rahman mengatakan saya berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, saat ini pembangunan jembatan TMMD itu tengah memasuki Finishing dinding kanan kiri jembatan.

“Kami mengharapkan pekerjaan pembangunan jembatan selesai tepat waktu, sehingga segera diresmikan pemakaianya karena jembatan sangat penting sebagai akses yang dilewati oleh masyarakat”, jelas Dandim.

Baca Juga : Dansatgas TMMD ke 102 Berikan Bantuan Buku Iqra Kepada Anak-anak SD 39 Batususun

“Kita hadir disini untuk memberikan solusi bagi masyarakat, oleh karenanya laksanakan setiap kegiatan dengan semangat, berbuat yang terbaik, tulus ikhlas serta perhatikan faktor keamanan dan tetap semangat. Kita harus bersinergi dengan masyarakat”, sambungnya.

“Kepada anggota Satgas TMMD agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, ini tugas Negara yang harus kita jaga, hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, keamanan tugas dan tanggungjawab ini bisa berjalan dengan sukses, ” tutur Letkol Inf. Rahman. (Penrem 142)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.