Home / POLITIK / Didukung Warga, RW yang satu ini Siap Maju Di Pileg DPRD Kota Makassar

Didukung Warga, RW yang satu ini Siap Maju Di Pileg DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Idrus Haris Sulong SH, Ketua RW 5 Batutambung Biringkanaya kelurahan PAI siap bersaing kembali dalam pemilihan legislatif tahun depan. Meski belum mendapatkan kursi pada pemilihan caleg sebelumnya, Idrus yang juga salah seorang relawan Kolom kosong ini, optimis tahun depan dapat duduk di parlemen kota Makassar.

Ditemui disela sela kesibukan di kediamannya, jalan perintis kemerdekaan km 17, kepada wartawan koran makassar, Kamis,(19/7/2018),  ia mengungkapkan jika majunya kali ini, atas dukungan warga setempat, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda. “Dengan pengalaman kemarin, saya siap maju kembali karena dorongan warga Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta beberapa Ketua RT RW Kecamatan Biringkanaya tamalanrea,”.

baca juga : Jadi Caleg untuk DPRD Gowa, Darmawangsyah Muin : Djaya Jumain Sosok yang Amanah dan Peduli

“Saya pribadi  merasa sangat terpanggil walaupun tugas ini sangat berat dan sadar bahwa pesta Pileg ini sangat membutuhkan waktu dan Financial yg banyak. Tapi, dengan semangat KOKO, kami bersama warga siap kembali mengukir sejarah dan siap membuktikan bahwa Financial  bukan suatu kendala atau masalah yang besar buat saya pribadi,” tambahnya.

Pria yang maju lewat partai PKS dengan no urut 4 dapil tamalanrea dan biringkanayya ini mengatakan jika dirinya sadar bahwa jabatan adalah amanah untuk berbuat lebih banyak demi kesejahteraan warga. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.