Home / POLITIK / Dokter Yudi Optimis Golkar Makassar Menangkan Pemilu 2019

Dokter Yudi Optimis Golkar Makassar Menangkan Pemilu 2019

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Genderang persaingan calon legislatif 2019 di tabuh seluruh parpol telah mendaftarkan calon legislatif di KPU, khusus kota Makassar persaingan kian sengit baik partai politik baru dan lama punya target memenangkan pemilihan legislatif.

Wakil ketua golkar Makassar dokter Wachyudi Muchsin optimis partai golkar Makassar akan kembali memimpin perolehan suara terbanyak dengan mendudukan kadernya di DPRD Kota Makassar di semua daerah pemilihan di 15 Kecamatan, alasan dokter Yudi merujuk dari elektabilitas beberapa survey eksternal dan internal menempatkan Partai Golongan Karya sebesar 15,5 persen, lebih tinggi dibanding perolehan suara pada pemilihan umum 2014, yaitu 14 persen.

Menurut Yudi selain faktor calon anggota legislatif yang punya nilai jual juga program pro rakyat yakni harga sembako terjangkau, seperti beras, sagu, jagung, sayuran, telor, daging, dan gula yang mudah didapat.”
Program andalan kedua, yaitu memperluas lapangan kerja dan pelatihan untuk mengurangi pengangguran.

Baca Juga : Dedy Hasta Caleg Golkar Kab. Takalar, Siap Bertarung di Dapil 1

Program ketiga yang dijalankan Golkar, ketersediaan rumah yang mudah dengan harga terjangkau bagi rakyat.

“Tiga program rakyat yang di cetuskan ketua umum partaj golkar Airlangga menurut yudi tepat sasaran, masyarakat suka karena merupakan segmen pemilih terbanyak,” ungkap Yudi, kamis (19/7/18).

“Pada pemilihan 2019, pengurus Golkar menargetkan perolehan kursi Partai Golkar minimal 10-15 kursi, dengan komposisi masing-masing 2 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil)”, Ujar dokter Yudi memilih tidak ikut daftar caleg kali ini akibat fokus di kerjaan di rumah sakit. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.