Home / POLITIK / Jadi Caleg untuk DPRD Gowa, Darmawangsyah Muin : Djaya Jumain Sosok yang Amanah dan Peduli

Jadi Caleg untuk DPRD Gowa, Darmawangsyah Muin : Djaya Jumain Sosok yang Amanah dan Peduli

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua OKK DPD Partai Gerindra Darmawangsyah Muin menyebut Djaya Jumain sebagai sosok yang peduli pada sesama dan telah bekerja secara ikhlas membantu masyarakat dari berbagai kalangan yang mengalami kesulitan, utamanya terkait dengan pelayanan birokrasi.

Djaya Jumain saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel tercatat sebagai calon anggota legislatif DPRD Gowa untuk daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong.

“Ada 45 caleg yang didaftarkan oleh Partai Gerindra di KPU Gowa, kami optimistis bisa meraih 11 kursi pada Pileg 2019 mendatang. Naik dibandingkan dengan raihan pada Pileg 2014 dengan delapan kursi,” ujar Darmawangsyah Muin yang juga mantan Ketua Gerindra Gowa, kamis (19/7/18).

Darmawangsyah Muin tidak menampik peran besar Djaya Jumain yang ikut mengantar Gerindra sukses merengkuh delapan kursi di DPRD Gowa pada Pileg 2014 lalu. Kala itu, Djaya menjadi salah satu motor penggerak mesin pemenangan partai karena posisinya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Gowa.

baca juga : Koordinator Tim Pemenangan Prof Andalan di Gowa Ma’caleg, Djaya : Ladang Pengabdian

Darmawangsyah bercerita, Djaya Jumain juga merupakan sosok pekerja dan mampu membesarkan nama partai, salah satu tokoh pemuda yang aktif di berbagai organisasi masyarakat. “Tokoh pemuda yang telah sukses berkecimpung dalam berbagai event politik, seperti Pileg, Pilkada kabupaten hingga Pilgub,” terangnya.

Di sisi lain, Darmawangsyah Muin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Sulsel menegaskan, Djaya Jumain juga layak menjadi pilihan utama para pemilih, khususnya untuk daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong karena karakter Djaya Jumain yang peduli dan selama ini telah banyak mendampingi warga yang mengalami kendala karena berhadapan dengab persoalan birokrasi dan pelayanan dasar dari pemerintah.

“Saya mengenal Djaya Jumian 10 tahun lebih. Politisi muda yang berintegritas, amanah dan saya melihat banyak potensi yang dimiliki. Djaya Jumain kami yakin juga bisa membawa Partai Gerindra menang di Pileg 2019 ini khususnya di Gowa dan tujuan akhirnya memperjuangkan aspirasi dari rakyat yang memberi amanah kelak,” pungkasnya. (“)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.